Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Kamar Hotel Sumber Asia

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Kamar Hotel Sumber Asia

Terbaiknews - AmbonTribun-Maluku.com : Bertempat di Kamar nomor 406 Hotel Sumber Asia I Jalan Pala Kelurahan...

Ambon, Tribun-Maluku.com : Bertempat di Kamar nomor 406 Hotel Sumber Asia I Jalan Pala Kelurahan Uritetu ditemukan sesosok mayat Laki-laki dalam posisi terlentang.

Dari Informasi yang diterima, Jumat (2/10/2020), tepat pukul 10.08 WIT korban Efendi tidore S.PD (49) sudah ditemukan diatas tempat tidur dengan penuh darah yang keluar dari mulut dan hidung.

Dari keterangan saksi Surni Oraplawa (20) Receptionis Hotel Sumber Asia Korban check in pada Rabu (30/9), sekitar pukul 15.00 WIT, akan menginap satu hari saja.

Pada saat Check out pada Kamis (1/10), pihak receptions hotel mengecek di kamar yang ditempati korban.

ADVERTISEMENT

Pada saat pintu depan korban diketuk, tidak ada respon, sehingga dari pihak hotel beranggapan korban sudah keluar dan membawa kunci hotel.

Pihak hotel kemudian melakukan pengecekan kembali pada hari ini, namun pada saat diketuk pintu tidak ada respon, sehingga dilakukan pendobrakan pintu oleh reception.

Saat pintu terbuka pengelola hotel sempat terkejut ketika melihat korban dalam keadaan tidak bergerak dan mengeluarkan darah.

Melihat kejadian itu segera pihak pengelola Hotel segera melaporkan kepada penanggung jawab hotel yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian

ADVERTISEMENT

Pukul 10.30 WIT Pihak Kepolisian tiba di TKP dan langsung membawa korban menggunakan ambulans Biddokes Polda Maluku ke RS Bhyangkara untuk ditindaklanjuti

Pada saat pengevakuasian Korban, Pihak Kepolisian Biddokes Polda Maluku menggunakan pakaian APD mengantisipasi Korban meninggal karena Covid-19.

Sampai saat ini, untuk penyebab Korban meninggal dunia belum diketahui Pasti, karena masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Berita dengan kategori