Satgas TMMD ke-109 Bantu Pemakaman Warga Meninggal

Satgas TMMD ke-109 Bantu Pemakaman Warga Meninggal

Terbaiknews - ADVERTISEMENTNamleaTribun-Maluku.com : Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa...
ADVERTISEMENT

Namlea, Tribun-Maluku.com : Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1506/Namlea, membantu proses pemakaman salah satu warga Desa Siahoni, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Pantauan di Desa Siahoni Sabtu (3/10/2020), sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Haris Kailul yang meninggal dunia di usia 32 Tahun akibat sakit.

Sebagai wujud rasa berbelasungkawa seluruh anggota Satgas TMMD, ikut membaur dengan masyarakat dan sanak saudara almarhum yang melayat dengan penuh rasa duka.

Seperti diketahui, Desa Siahoni merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1506/Namlea sejak 22 September 2020 hingga 22 Oktober 2020 mendatang.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang diwakili oleh Dan SST II Pelda Ramli Mahulau memberikan santunan dan juga turut melaksanakan FardhuÂKifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya

Pelda Ramli Mahulau mengatakan atas nama Satgas TMMD SST II Kodim 1506/Namlea mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

“Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa â&;&; dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,â&;&; ucap Pelda Ramli Mahulau.

Berita dengan kategori