Pekerjaan Fisik TMMD ke-109 Kodim 1506 Capai 50 Persen

Pekerjaan Fisik TMMD ke-109 Kodim 1506 Capai 50 Persen

Terbaiknews - NamleaTribun-Maluku.com : Kegiatan TMMD Kodim 1506 Namlea yang dilaksanakan di tiga desa yakni,...

Namlea, Tribun-Maluku.com : Kegiatan TMMD Kodim 1506 Namlea yang dilaksanakan di tiga desa yakni, Desa Batu Boi, Desa Sanleko dan Desa Siahoni Kabupaten Buru sudah mencapai 50 persen.

Hal itu dikatakan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1506 Namlea, Kapten Haris Tumenggung di Namlea, Senin (5/10/2020).

Dijelaskan di hari ke-14, pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1506/Namlea di Desa Batuboy, untuk sasaran fisik pokok, yakni Pembuatan Drainase dengan panjang 279 Meter dan lebar 1,20 Meter, hasilnya sudah mencapai 50 persen.

“Saya optimis pekerjaan akan selesai tepat sesuai waktu yang ditentukan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok TMMD ke-109 lainnya, di Desa Siahoni yakni berupa Pembuatan jalan Beton ke pemakaman Panjang 350 meter, Lebar 2 meter dan Tinggi 20 cm hasilnya sudah mencapai 50 persen. Sedangkan Pembuatan Jalan beton di Desa Sanleko yang panjangnya 400 Meter hasilnya sudah mencapai 50 persen.

Melihat dari hasil itu, kata Pasiter, semangat kerja para anggota Satgas TMMD dan warga masih perlu dipacu terus.

“Ini agar target semua sasaran fisik TMMD Kodim 1506/Namlea harus selesai sebelum upacara TMMD ditutup,” tegas Pasi Ter Kapten Inf Haris Tumenggung.

Sebelumnnya Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (wasev) TMMD yang juga pernah menjabat Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI DR. Marga Taufiq ,SH.MH, mengunjungi lokasi TMMD ke-109 di Desa Sanleko, Siahoni dan Batuboy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

ADVERTISEMENT

Kedatangan Mantan Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan itu disambut Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi SPI MM dan Dansatgas TMMD Kodim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi,S.AP,.M.Tr (Han).

Sebelum meninjau lokasi kegiatan pembangunan fisik TMMD di tiga desa tersebut, terlebih dahulu Mayjen Marga Taufik dan rombongan singgah di Balai Desa di Dusun Marloso, Desa Sanleko untuk mendengar paparan Dansatgas Letkol Arh Agus Guwandi.

Berita dengan kategori