Din Sather Terpilih Sebagai Ketua FPTI Cabang Tual

Din Sather Terpilih Sebagai Ketua FPTI Cabang Tual

Terbaiknews - TualTribun-Malukucom : M. Din Zaitun Sather terpilih sebagai ketua Federasi Panjat Tebing...

Tual, Tribun-Maluku, com : M. Din Zaitun Sather terpilih sebagai ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) (FPTI) Cabang Tual dalam musyawarah cabang, di gedung balai adat setempat.

Ketua Bidang OKK FPTI Maluku, Nasir Rumra mengatakan musyawarah cabang FPTI kota Tual dengan harapan agar kedepan FPTI dapat menyumbang putra putri terbaik kota Tual sebagai atlit panjat tebing dalam kejuaraan olahraga tingkat Provinsi Maluku maupun tingkat nasional nanti.

” Dengan dibentuk FPTI kota tual agar dapat melahirkan atlet dalam even olahraga panjat tebing di Maluku maupun nasional,” katanya di Tual, Jumat (2/10/2020).

Dalam musyawarah daerah yang digelar pada Kamis (1/10), kata dia, peserta musyawarah adalah para utusan dari club panjat se-kota Tual selain guna membahas arah dan tujuan organisasi juga memilih.

ADVERTISEMENT

Dijelaskan, sebelumnya kepengurusan periode 2016-2020 dan telah berakhir masa jabatannya melalui Musyawarah daerah FPTI cabang Kota Tual yang berlangsung kemarin.

“Hasil musyawarah Sather telah terpilih sebagai ketua dengan masa jabatan 2020-2024,” ungkapnya.

Terpisah, M. Din Zaitun Sather mengapresiasi semua delegasi club’ panjat yang sudah duduk bersama merumuskan arah besar yang nantinya akan dijadikan sebagai tujuan kerja organisasi FPTI cabang Kota Tual ke depan.

” Saya ucapkan terimakasih juga kepada semua rekan-rekan club’ panjat se-kota Tual yang hadir dan memberikan dukungan suaranya sehingga ditetapkan sebagai ketua terpilih ,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Sather berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah kota Tual untuk membangun SDM yang unggul dalam bidang olahraga panjat tebing yang nantinya akan membawa harum nama kota tual dalam perhelatan olahraga tingkat provinsi Maluku dan pada level nasional.

Berita dengan kategori