TMMD ke 109 Kodim 0410 adakan perpustakaan keliling

TMMD ke 109 Kodim 0410 adakan perpustakaan keliling

Terbaiknews - Bandarlampung (ANTARA) - Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 tahun anggaran...

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 tahun anggaran 2020, Kodim 0410 Kota Bandarlamoung melaksanakan kegiatan perpustakaan keliling yang bertujuan untuk mengembangkan cinta buku pada masyarakat.
"Kegiatan perpustakaan keliling dilaksanakan di Posko TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL Jl Udang, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung. Hal ini, bisa menambah pembelajaran dan pengetahuan bagi anak-anak muda saat ini," kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, di Bandarlampung, Sabtu.
Menurutnya, kegiatan perpustakaan keliling ini dilaksanakan dalam rangka TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL dan juga sebagai salah satu sarana untuk membantu program pendidikan nonformal dalam upaya untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945.
Dandim sebut TMMD bisa ciptakan kebersamaan TNI dengan masyarakat

Reka, warga sekitar lokasi TMMD-109 Kodim 0410/KBL mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan bagus, khususnya untuk bisa menambah ilmu dan wawasan bagi anak-anak calon penerus bangsa.
"Kami selaku orang tua ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah menyelenggarakan kegiatan perpustakaan keliling di kampung kami," katanya lagi.
Raka berharap, dengan adanya perpustakaan keliling ini dapat menambah wawasan anak-anak di Kelurahan Garuntang khususnyanya serta menambah minat membaca.
Dandim : TMMD dapat tumbuhkan nilai-nilai Pancasila di masyarakat
Baca juga: Rangkaian TMMD, Kodim 0410/KBL gelar sosialisasi narkoba

Berita dengan kategori