Pejuang Bravo Lima Lampung baksos bantu warga terdampak COVID-19

Pejuang Bravo Lima Lampung baksos bantu warga terdampak COVID-19

Terbaiknews - Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampungmenghelat...

Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung, menghelat donasi kemanusiaan bakti sosial (baksos) pembagian 100 paket sembako bagi warga kurang mampu Kelurahan Gunungsari, Enggal, Bandarlampung, terdampak COVID-19, Sabtu.
"Alhamdulillah hari ini bersama teman-teman Pejuang Bravo Lima Lampung dapat melakukan bakti sosial dan bergotong-royong membantu saudara-saudara kita di Kelurahan Gunung Sari Bandarlampung, yang terkena dampak COVID-19," kata Ketua Bidang Sosial Politik DPD PBL Lampung Lesty Putri Utami, di Bandarlampung, Sabtu.
Ia mengatakan baksos itu berlangsung di trotoar sisi kiri tepi Jalan Teuku Umar arah pusat kota.
Kabid Sospol DPD PBL Lampung Lesty Putri Utami SH MKn, mendampingi Ketua DPD PBL Lampung Ary Meizari Alfian MBA, dalam keterangan persnya mengungkapkan rasa syukur dan latar belakang aksi simpatik ini.
Di sisi lain, lanjut dia, kegiatan ini juga memaknai Pancasila, selain menjadi dasar negara Indonesia yang berfungsi sebagai sumber dari semua sumber kehidupan berbangsa dan bernegara, mengandung banyak nilai. Salah satunya tentang konsep gotong royong.
Anggota Komisi V DPRD Lampung ini berharap baksos yang dilakukan pihaknya kaya faedah.
"Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat Gunung Sari. Amiin," pungkas alumnus FH Unila.
Sementara, I Gede Budi Artana dan Iwoek, mengkonfirmasi pula gelaran baksos terselenggara berkolaborasi dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung. Selain Iwoek, Kagama diwakili oleh Sumiyanto, yang turut hadir di lokasi.
Sepanjang kegiatan, padat protokol kesehatan. Seratusan warga penerima donasi sembako, tertib bermasker dan jaga jarak fisik. Mereka sebagian besar kaum ibu-ibu.

Berita dengan kategori