Kodim 0410 Kota Bandarlampung lakukan penyemprotan di tempat ibadah

Kodim 0410 Kota Bandarlampung lakukan penyemprotan di tempat ibadah

Terbaiknews - Bandarlampung (ANTARA) - Kodim 0410/Kota Bandarlampungmelakukan penyemprotan disinfektan di tempat...

Bandarlampung (ANTARA) - Kodim 0410/Kota Bandarlampungmelakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum di Kota Bandarlampunguntuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan bertujuan untuk membunuh dan memutus rantai penyebaran COVID-19 di tempat ibadah dan fasilitas umum,” Kata Dandim 0410/KBL Kolonel Romas Herlandes, di Bandarlampung, Senin.

Sebelumnya, lanjut Dandim, pihaknya juga ikut mengampanyekan penerapan protokol kesehatan, dan bersama tim satgas COVID-19 Kota Bandarlampungikut menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan tindakan.

Menurutnya, TNI bersamaMuspida Kota Bandarlampung akan selalu berupaya memberikan hal terbaik kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami dalam hal ini bersungguh-sungguh melindungi masyarakat, khususnya di tempat publik dengan menyemprot disinfektan sehingga nantinya tempat-tempat umum, tempat ibadah betul-betul steril,” katanya.

Dandim juga berharap permasalahan virus corona yang terjadi dapat menjadi perhatian semua pihak sehingga seluruh elemen masyarakat dapat mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Berita dengan kategori