Kajati Lampung ajak pegawai cegah COVID-19

Kajati Lampung ajak pegawai cegah COVID-19

Terbaiknews - Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) LampungHeffinur mengajak seluruh para...

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) LampungHeffinur mengajak seluruh para pegawai Kejari se-Lampung dan Kejati untuk menggiatkan hidup sehat, termasuk berolahraga sepeda.
"Setidaknya tubuh kita sehat sehingga memperkecil paparanCOVID-19," katanya di Bandarlampung, Minggu.
Dia melanjutkan, selain menjadikan tubuh lebih sehat, olahraga bersepeda juga bisa sebagai ajang silaturahmi antarpegawai.
"Kayak bersepeda yang sudah kita lakukan hari ini, saya bisa kenal sama pegawai-pegawai dari setiap Kejari se-Lampung. Saya juga bisa tahu wilayah-wilayah. Jadi manfaatnya nya banyak selain hidup sehat juga kita bisa silaturahmi," kata dia.
Kasi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Lampung, Andrie W Setiawan menambahkan kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini bertujuan untuk hidup sehat dan meningkatkan imunitas tubuh.
"Selama kita rutin bekerja, kita juga sempatkan bagaimana meningkatkan imunitas melalui olahraga sepeda ini. Tadi kita mulai rute dari Kejati Lampung menuju Pasar Tugu dan balik lagi," katanya.
Olahraga sepeda rencana dilaksanakan seluruh pegawai dua kali selama satu bulan. Rencana ke depan, akan melakukan bersepeda dengan rute menuju Pantai Mutun.
"Diharapkan juga untuk para pegawai tidak hanya selama satu bulan dua kali. Mungkin selain sama kita bisa setiap minggu giatkan olahraga bersama keluarganya," katanya lagi.

Berita dengan kategori