Kepala BNN: Ada Kampung di Maluku Punya Jaringan Narkoba dengan Kampung Ambon di Jakarta

Kepala BNN: Ada Kampung di Maluku Punya Jaringan Narkoba dengan Kampung Ambon di Jakarta

Terbaiknews - AMBON- Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Maluku mensinyalir ada satu kampung di wilayah...

AMBON, - Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Maluku mensinyalir ada satu kampung di wilayah Maluku yang warganya berhubungan dengan jaringan narkobakampung Ambon di Jakarta.

"Ada salah satu kampung di wilayah Maluku ini adalah jaringan Narkoba dari Kampung Ambon yang ada di Jakarta," ungkap Kepala BNN Provinsi Maluku, Brigjen Pol HM Muttaqien dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/2/2021).

Selain mencurigai jaringan narkoba kampung Ambon di wilayah Maluku, BNN Provinsi Maluku saat ini juga tengah mengendus sejumlah tempat di Maluku yang dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

"Maka dari itu kami mengharapkan dapat bersinergi dengan Polda Maluku, agar bisa sama-sama memberantas Narkoba di wilayah Maluku," kata dia.

Cerita Armuji Lawan Covid-19: Saya Sembuh Itu Mukjizat, di Sebelah Saya Banyak yang Mati

Zianul sendiri telah menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di kantor Polda Maluku pada Rabu (3/2/2021).

Kedatangan Kepala BNN Provinsi Maluku itu selain untuk bersilaturahim dengan Kapolda, juga sekaligus membahas pemberantasan narkoba di Provinsi Maluku.

Menanggapi pengakuan dari Kepala BNN Provinsi, Kapolda Maluku mengaku pihaknya akan melakukan perluasan terhadap kampung tangguh.

Menurutnya, kehadiran kampung tangguh tidak hanya untuk penanganan Covid-19 semata, namun bisa diperluas sebagai kampung tangguh yang bebas dari narkoba.

Berita dengan kategori