Kebijakannya Pernah Di-bully dan Dimaki, Wali Kota Solo: Ndak Apa-apa

Kebijakannya Pernah Di-bully dan Dimaki, Wali Kota Solo: Ndak Apa-apa

Terbaiknews - KOMPAS.com - Setelah 15 tahun memimpin Kota Solotak terasa tinggal 10 hari lagi F.X. Hadi Rudyatmo...

KOMPAS.com - Setelah 15 tahun memimpin Kota Solo, tak terasa tinggal 10 hari lagi F.X. Hadi Rudyatmo akan purnatugas.

Ia bakal melepas jabatannya itu pada 16 Februari 2021.

Pria yang kerap disapa Rudy ini menyampaikan menjelang masa jabatannya berakhir, dia akan menyelesaikan tugas-tugas kedinasan.

"Saya menyelesaikan tugas-tugas kedinasan ini sampai tanggal 16 Februari 2021," ujarnya di Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/2/2021).Menjelang Purnatugas, Wali Kota Solo Cerita Kenangan Suka Duka 15 Tahun

Rudy menceritakan selama 15 tahun mengabdikan diri untuk Kota Solo, hal berharga bagi dia adalah saat hidupnya bermanfaat bagi orang lain.

"Yang belum saya selesaikan sampai hari ini adalah anak-anak yang kecil, lemah, miskin dan tertindas (KLMT). Artinya, lulus SMA maupun SMK masih belum mampu mengambil ijazah," terangnya.

Rudy menuturkan kenangan yang tidak akan pernah ia lupa adalah dapat mengembalikan aset negara yang lepas ke tangan pemerintah lagi.

“Salah satunya yang sekarang dipakai untuk Rumah Sakit Bung Karno. Koramil, SMPN 11, IKM. Kemudian HP 16, biarpun sebagian dilepas untuk rakyat juga merasa menikmati, Ndalem Joyokusuman, Priyosuhartan, kita beli tanah beberapa tempat dan untuk kepentingan umun salah satunya di Pasar Gede, SMPN 5 dan banyak lainnya," jelasnya.

Digelar di Masa PPKM, Dua Hajatan di Kota Solo Dihentikan Satpol PP

Berita dengan kategori