Kamar Hotel Tempat Pedagang Pakaian Tewas Dibunuh Dipesan Seorang Pria Mabuk

Kamar Hotel Tempat Pedagang Pakaian Tewas Dibunuh Dipesan Seorang Pria Mabuk

Terbaiknews - KUDUS- Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakanberdasarkan keterangan petugas Hotel Mahkota...

KUDUS, - Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, berdasarkan keterangan petugas Hotel Mahkota di Kecamatan Jati, Kudus, Jateng, pada Minggu (25/10/2020) sore ada seorang tamu laki-laki yang memesan kamar nomor 105.

Lelaki yang datang mengendarai sepeda motor matik tersebut diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras.

Ketika petugas resepsionis meminta identitas diri, pemesan itu meyakinkan bahwa ia terbiasa menginap di hotel melati tersebut sehingga tidak perlu lagi meninggalkan KTP.

Dilaporkan Hilang oleh Suaminya, Pedagang Pakaian Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Tamu laki-laki yang memesan kamar 105 tersebut selanjutnya diketahui keluar hotel pada Minggu (25/10/2020) malam sekitar pukul 20.30.

"Laki-laki ini datang dulu, selanjutnya korban datang menemui. Malam harinya lelaki itu keluar," kata Bambang saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya diberitakan, Listifah (38) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Mahkota, Kecamatan Jati, Kudus, Senin (26/10/2020). Sebelumnya, sang suami melaporkan istrinya hilang.

Cemburu Berujung Maut, Perempuan Hamil 7 Bulan Tewas di Tangan Suami Siri

Kapolsek Jati mengatakan, sehari sebelumnya atau pada Minggu (26/10/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, pedagang pakaian keliling itu berpamitan kepada suaminya, Winarto (52) untuk berjualan. Listifah biasa berjualan pakaian berkeliling mengendarai motor.

Karena seharian tak kunjung ada kabar hingga hilang komunikasi, Winarto kemudian melapor ke kepolisian.

Namun dalam perkembangannya, istrinya malahan ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 105 hotel kelas melati itu.