Wabup ucapkan selamat atas dilantiknya Tri Bunadi menjadi ketua KADIN HST

Wabup ucapkan selamat atas dilantiknya Tri Bunadi menjadi ketua KADIN HST

Terbaiknews - Barabai (ANTARA) - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST)Berry Nahdian Forqon ucapkan selamat atas...

Barabai (ANTARA) - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Berry Nahdian Forqon ucapkan selamat atas dilantikannya kepengurusan baru Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten HST Masa Bhakti 2020-2025 yang diketuai oleh Tri Bunadi, Kamis (6/8).
Tri Bunadi yang juga merupakan ketua Partai Nasdem HST itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten VI yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat.
Dia menyampaikan, siap menjalankan amanah organisasi agar KADIN lebih baik dan maju lagi di Kabupaten HST.
"Kami juga mohon bimbingannya kepada para senior dan siap bersinergi dengan Pemkab HST dan mendukung program-program pembangunan," kata Tri.
Wakil Bupati HST, Berry nahdian Forqon mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Kadin HST Tri Bunadi beserta jajaran pengurus yang baru dilantik.
"Sebagai mitra pemerintah, maka KADIN yang menjadi wadah pembinaan, komunikasi, informasi, konsultasi dan aplikasi pengusaha dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat dan berdaya saing tinggi," katanya.
Dikatannya, sinergitas tentunya menjadi hal yang terpenting. Mengingat, pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan akan memberi manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat jika semua potensi yang dimiliki mampu disatukan dan dikelola dengan baik.
"Oleh sebab itu, modal utama kita yaitu persatuan dalam kebersamaan untuk mewujudkan kemajuan daerah. Kami juga berharap jajaran pengurus KADIN yang baru saja dikukuhkan dapat berperan aktif baik dalam pembinaan organisasi maupun sinergitas serta memberikan gagasan konstruktif kepada pemerintah daerah guna menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan khususnya pengembangan dan peningkatan ekonomi," terangnya.