Sembuh COVID-19 HSS meningkat 113 orang, positif dalam perawatan 121

Sembuh COVID-19 HSS meningkat 113 orang, positif dalam perawatan 121

Terbaiknews - Kandangan (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) H MuhammadNoorkembali...

Kandangan (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) H MuhammadNoorkembali menghantarkan kepulangan enam pasien sembuh positif COVID-19, dan hingga saat ini total kesembuhan terus meningkat di HSSmenjadi 113 orang, sementara pasien dalam perawatan masih 121 orang.
Ia mengatakan, bersyukur bisa kembali melepaskan pasien yang sembuh, dan berpesan agar mereka yang telah dipulangkan dapat melakukan karantina mandiri masing-masing di rumah, untuk memulihkan kondisi tubuh setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BrigjendH HasanBasryKandangan.
Inovasi tangani pandemi, Kapolri apresiasi Kalsel miliki 193 kampung tangguh
"Selalu makan bergizi, menjaga kesehatan, memakai masker utamanya saat beraktifitas di luar rumah, dan menjaga jarak, serta selamat berkumpul kembali bersama keluarga," katanya, di RSUD Kandangan, Sabtu (25/7).
Dijelaskan dia, adapun pasien yang telah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil tes swabyang telah diterima dan dipulangkan antaralain,yakni HBS- 102, HBS-165, HBS-161, HBS-114, HBS-190, dan HBS-176.
Berdasarkan info resmi COVID-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSSuntuk situasi terkini total kasus konfirmasi positif 246 orang, 121 orang di antaranya masih dalam perawatan, sembuh 113 orang, meninggal 12 orang, suspect atau diduga COVID-19 sebanyak 43 orang
Untuk tambahansembilanpasien positif, dua orang dari Desa Teluk Haur, Kecamatan DahaUtara, empat orang dariDesa Teluk Labak, DahaUtara, satu dari Kecamatan Kandangan, satu dari Padang Batung dan satu orang dari Sungai Raya.
Pastikan penuhi standar protokol kesehatan, Bupati HSS kunjungi pasar rakyat
Pasien Dalam Pengawasan sebanyak delapan orang, sementara untuk terbanyak suspectdari Kecamatan DahaSelatan dengan sembilan orang, disusulSungai Raya Delapan Orang, DahaUtara tujuh orang.
Kemudian,Kandanganenam orang, Padang Batung lima orang, Kalumpangtiga orang, Kecamatan Simpur dan Angkinang masing-masing satu orang, dan Telaga Langsat satu orang.

Berita dengan kategori