PT Pama dan mitra serahkan 8 ribu masker untuk Pemkab Tabalong

PT Pama dan mitra serahkan 8 ribu masker untuk Pemkab Tabalong

Terbaiknews - Tanjung (ANTARA) - Program sejuta masker yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tabalonguntuk...

Tanjung (ANTARA) - Program sejuta masker yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tabalonguntuk percepatan penanganan COVID-19 juga mendapat dukungan dari pihak swasta.
Salah satunya PT Pamapersada Nusantara bersama mitra kerjanya menyusul pemberian bantuan 8.000 masker sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona di 'Bumi Saraba Kawa' ini.
Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Ono Karno menyerahkan bantuan masker kain dua lapis kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Selasa (6/10).
"Masker kain dua lapis kita berikan untuk mendukung program sejuta masker sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," jelas Ono.
Penyerahan bantuan juga dihadiri perwakilan PT United Tractors Yudha Dilli Sulistiyono dan PT Adaro Indonesia Lalu Nova Setiawan Putra.
Ono juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Pemkab Tabalong sehingga operasional perusahaan bisa berjalan lancar di tengah pandemi ini.
Meski target produksi turun sekitar 15 persen namun kegiatan operasional PT Pama dan mitra masih berjalan lancar.
Untuk pengadaan masker kain ungkap Onon, PT Pama menggandeng sejumlah UMKM lokal sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat guna peningkatan pendapatan.
Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap bantuan masker kain dari PT Pama dan mitra bisa dimanfaatkan semua pihak agar bisa memutus penyebaran Virus Corona.

PT Pama dan mitra serahkan 8 ribu masker untuk Pemkab Tabalong
Foto Antaranews.Kalsel/herlinalasmianti(Herlina Lasmianti)
"Kita menargetkan 1.500.000 masker dan saat ini sudah terkumpul sekitar 1,1 juta," jelas Anang.
Anang menegaskan vaksin alami berupa penerapan protokol kesehatan diyakini bisa mencegah COVID-19 salah satunya mengenakan masker dan jaga jarak.
Termasuk sering cuci tangan dan menghindari kerumunan agar tidak terjadi transmisi lokal penularan Virus Corona.

Berita dengan kategori