Pengurus KM-HSS UIN Antasari Banjarmasin periode 2020-2021 dilantik

Pengurus KM-HSS UIN Antasari Banjarmasin periode 2020-2021 dilantik

Terbaiknews - Kandangan (ANTARA) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menyaksikan pengukuhan dan pelantikan pengurus...

Kandangan (ANTARA) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menyaksikan pengukuhan dan pelantikan pengurus Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (KM-HSS) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin periode 2020-2021, bertempat di Aula M. Asywadie Syukur UIN Antasari Banjarmasin.
Ia mengatakan,akan selalu memberikan kenyamanan untuk asrama, karena itu aset pemdadan mengharapkan pengurus terus berkomunikasi dan melaporkan kondisi asrama agar pemerintah daerah bisa membantu.

"Saya bersyukur dan merasa terhormat karena telah diundang untuk pengukuhan ini, selamat bertugas dan memberikan pengabdian yangterbaikuntuk UIN Antasari Banjarmasin," katanya, dalam sambutan, Sabtu (15/2) lalu.
Wabup Buka Puasa Bersama Mahasiswa HSS

Dosen UINAntasariBanjarmasinHidayat Ma"ruf, mengatakan ingin ada program untuk membantu mahasiswa HSS di UIN Antasari Banjarmasin dari dosen UIN Antasari Banjarmasin, yang merupakan orang HSS.
Menurut dia, nantinya pihaknya akan bergantian untuk saling membantu mahasiswa dalam rangka menimba ilmu dan mempercepat selesainya kuliah, dan tentu juga mampu mendongkrak prestasi dan lebih lanjutnya akan dibicarakan nanti bersama pengurus KM-HSS UIN Antasari Banjarmasin.

Acara ini mengusung tema "Menumbuhkan solidaritas dan integritas mahasiswa HSS, sebagai sarana mewujudkan mahasiswa yang babarkat untuk Bumi Katupat", dirangkai dengan lantunan kalam ilahi oleh Muhammad Hafiz Ramadhan dan doa oleh Muhammad Yasin.
Sekda Buka Bersama Forum Komunikasi Mahasiswa HSS
Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan sertapelantikan dan pengukuhan kepengurusan KM-HSS periode 2020-2021, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Asrama Rakat Mufakat Putra Putri HSS.
Turut hadir,Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Sosial HSS Nordiansyah, para pengurus KM-HSSdan pengurus Asrama Putra dan Putri Rakat Mufakat HSS.