Mahasiswa Tabalong langsung diantar ke rumah

Mahasiswa Tabalong langsung diantar ke rumah

Terbaiknews - Tanjung (ANTARA) - Enam mahasiswa TabalongKalimantan Selatan yang mengikuti observasi di Natuna...

Tanjung (ANTARA) - Enam mahasiswa Tabalong, Kalimantan Selatan yang mengikuti observasi di Natuna telah dinyatakan sehat dan bebas dari virus Corona.
Mereka tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Minggu (16/2) pukul 12.45 Wita dalam kondisi sehat dan rencananya langsung diantar ke Kabupaten Tabalong hari ini.
"Dua mahasiswa dijemput orangtuanya dan empat orang kita antar langsung ke rumah," jelas anggota tim Dinkes Kabupaten Tabalong Budi Gunawan.
Dua mahasiswa yang dijemput orangtuanya atas nama Munika Candra Kartina dan Nadia Ramadannisa Saubari.
Selanjutnya tim yang terdiri atas perwakilan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan mengantar empat mahasiswa lainnya di tiga kecamatan.

Mahasiswa Tabalong langsung diantar ke rumah
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

Masing - masing Risda Astuti (Muara Uya), Felisia Martha (Muara Uya), Septria Niken Pratiwi (Upau) dan Dhiki Purnama (Tanta).
Terpisah orangtua Felisia Martha, Misnariah menyampaikan telah mendapat informasi anaknya akan diantar langsung ke rumah.
"Karena langsung diantar kami sekeluarga hanya menunggu di rumah," ungkap Misnariah.
Selaku orangtua ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim Pemkab Tabalong yang memfasilitasi penjemputan mahasiswa Tabalong.
Enam mahasiswa asal Tabalong ini kuliah di Hubei, China dan mengikuti observasi di Natuna selama 14 hari hingga dinyatakan sehat serta bebas virus Corona.