Bupati Tanah Laut menyerahkan gajinya untuk penanganan COVID-19

Bupati Tanah Laut menyerahkan gajinya untuk penanganan COVID-19

Terbaiknews - Tanah Laut (ANTARA) - Bupati Tanah Laut Sukamta menyerahkan gajinya kepada Relawan Tanggap COVID-19...

Tanah Laut (ANTARA) - Bupati Tanah Laut Sukamta menyerahkan gajinya kepada Relawan Tanggap COVID-19 untuk membantu penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona baru itu di daerah setempat.
Ajudan Bupati Tanah Laut Arif Dwi Sampurno di Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Senin, mengungkapkan uang diserahkan kepada Relawan Tanah Laut Tanggap COVID-19 merupakan gaji periode Maret 2020 milik Bupati Tanah Laut Sukamta.
"Tadi sudah saya serahkan uang sebesar Rp6 juta kepada Relawan Tanah Laut Tanggap COVID-19 dari gaji Bapak Bupati Tanah Laut Sukamta,” ujar dia.
Bupati Tanah Laut Sukamta juga berpesan akan menyumbangkan gajinya setiap bulan sampai dengan kondisi daerah itu dinyatakan aman dari COVID-19.
Bupati serahkan gaji untuk penanganan covid-19
Baca juga: Sukamta sumbangkan gaji untuk penanganan covid-19
Baca juga: Wabup pimpin rapat koordinasi pelayanan tanggap darurat covid-19

Wakil Ketua Relawan Tanah Laut Tanggap COVID-19 Amperansyah mengungkapkan terima kasih atas bantuan dari Bupati Sukamta melalui sumbangan gajinya untuk penanganan COVID-19 di daerah itu melalui relawan tersebut.
Ia mengharapkan hal tersebut dapat menambah motivasi para pejabat dan pengusaha di daerah itu dalam membantu penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona tersebut.
"Kami berterimakasih kepada bupati dan seluruh pihak yang telah memberikan donasi untuk penanganan COVID-19 ini. Bantuan ini nanti akan kami salurkan ke instansi terkait penanganan virus corona dalam bentuk alat pelindung diri (APD), masker, dan alat kesehatan lainnya," ucapnya.
Ke depan pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19 di daerah itu.