Anggota DPRD HST Fraksi Nasdem Nasrullah tutup usia

Anggota DPRD HST Fraksi Nasdem Nasrullah tutup usia

Terbaiknews - Barabai (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)...

Barabai (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dari Fraksi Partai Nasdem, Nasrullahatau akrab dipanggil PambakalAnastutup usia, almarhum diketahui meninggal Sabtu (19/9) saat dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).
Sekretaris DPW Partai NasdemKalimantanSelatan (Kalsel), H AkhmadRozanieHimawanNugraha, mengatakan dari hati yang paling dalam, ia dan seluruh keluarga besar Partai Nasdem Provinsi Kalsel, turut berduka cita atas meninggalnya almarhum yang merupakan kader, sahabat dan juga saudara terbaik.
"Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dosanya, dan menerima seluruh amal ibadahnya, serta menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini," katanya, Sabtu (19/9).
Masuki fase terberat pandemi COVID-19 HST, penerapan perbup diharapkan efektif
Dijelaskan dia, atas nama pribadi sekaligus mewakili ketua umum sangat kehilangan kader yangsangat baik seperti almarhum, karena orangnya ramah, baik dan sangat peduli terhadap sesama.
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas peran dan jasa-jasa almarhum baik sebagai anggota legislatif yang mengabdi untuk kepentingan masyarakat, serta di internal membesarkan partai semasa hidup, dan menjadi tugas bersama untuk meneruskan apa-apa yang sudah dirintis dan diupayakan almarhum.
Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H Saban Effendidan Habib Didil(Sabil), FathurrahmanSurya, atas nama pribadi dan juga mewakili tim paslonjuga menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnyaalmarhum.
Bupati HST dan DPRD tandatangani MoU KUA PPAS Tahun Anggaran 2021
"Kami mendo"akanagar khusnulkhotimahkarena kami mengenal almarhum sebagai orang baik, dan semoga kebaikan-kebaikan dan jasa almarhum bisa menjadi amal jariyah," katanya.
Menurut dia, sebenarnya juga pihaknya berharap banyak atas partisipasi dari almarhum yang merupakan Anggota DPRD HSTdari Daerah Pemilihan (Dapil) III sebagai bagian dari tim koalisi pemenangan Sabil, tapi Allah berkehendak lain dan tak dipungkiri ini juga menjadi duka mendalam bagi tim sabil.
Diketahui, almarhum merupakan anggota DPRDHSTdi Komisi IIIyang membidangi Pembangunan, meninggal Sabtu (19/9) sore sekitar pukul 15.00 Wita, dan direncanakan akan dimakamkan besok pagi, Minggu (20/9) di Desa Setiap, Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST.