Alumni Akpol 38 peduli masyarakat terdampak  COVID-19

Alumni Akpol 38 peduli masyarakat terdampak COVID-19

Terbaiknews - Batulicin (ANTARA) - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 38 tahun 2006 yang berdinas di Polda...

Batulicin (ANTARA) - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 38 tahun 2006 yang berdinas di Polda Kalimantan Selatan membagikan ratusan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19.
Kabang Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Yaliannor Abdi, di Batulicin Sabtu mengatakan, sasaran kami kali ini saudara-saudara di panti asuhan, tentu mereka sangat membutuhkan uluran tangan untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-hari.
"Satu angkatan kami yang bertugas di Polda Kalsel ada 14 orang, dan saya bertugas di Polres Tanah Bumbu untuk mengakomodir kegiatan di "Bumi Bersujud"," katanya.
Dia mengatakan, seluruh alumni Akpol tahun 2006 yang bertutgas di Polda Kalsel bersepakat untuk melakukan gerakan bakti sosial peduli COVID-19.
Bantuan tersebut merupakan hasil koordinasi bersama 14 Anggota AKPOL 2006 yang ada di wilayah Polda Kalimantan Selatan termasuk dirinya.
KhusuS di Tanah Bumbu ada sepulug parsel lebaran dan 30 paket sembako yang disumbangkan ke panti asuhan dengan harapan kebutuhan mereka bisa sedikit terbantu di masa pandemik COVID-19.
Yuliannor berharap, masa pandemic COVID-19 Di seluruh wilayah segera berakhir sehingga perekonomian bisa kembali lancar.
"Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak mudik, lakukan sosil distancing, phsycal distancing, dan menggunakan masker saat beraktifitas," pungkasnya.