Abdul Rahman AZ : Almarhum Nasrullah, sosok teman terbaik dan disiplin kerja

Abdul Rahman AZ : Almarhum Nasrullah, sosok teman terbaik dan disiplin kerja

Terbaiknews - Barabai (ANTARA) - Ketua Komisi IIIDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai...

Barabai (ANTARA) - Ketua Komisi IIIDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), AbdulRahman AZ, menyampaikan atas nama pribadi dan anggota komisi IIImerasa sangat kehilangan dengan meninggalnyaalmarhum Nasrullah, yang dikenal sosok teman terbaik dan disiplin dalam bekerja, Sabtu (19/9) sore.
Ia mengatakan, memang lebih dahulu mengetahui meninggalnyaalmarhum dari beberapa kabar yang telah beredar, yang kemudian disampaikan kembali oleh beberapa rekan sesama anggota di groupmedia sosial komisi III.
"Atas nama Ketua dan anggota Komisi IIIkami turut berduka cita, semoga almarhum khusnulkhotimahmendapatkan tempat terbaik disisiNya, dan keluarganya yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya, yang juga merupakan politisi dari Partai Golkar HST.
Sebanyak 4.270 rumah di HST tidak layak huni
Dijelaskan dia, mengenal sosok almarhum yang akrab dipanggil "PambakalAnas" sebagai teman yang santun, memilikiciri khas pendiam namun sangat suka membantu teman, disiplin dalam bekerja, tepat waktu, bahkan ketika rapat kerja, asal diberitahu di groupmedia sosial komisi IIIakan selalu datang.
Walaupun terkesan pendiam, almarhum juga sering bercanda sehingga bisa menghidupkan suasana dalam pekerjaan, dan sering membawakan kuliner khas lokal untuk teman-teman seperti ikan sepat kering, karena di tempat sekitar almarhum tinggal merupakan wilayah perikanan.
Ikan yang dibawakan juga memiliki rasa tersendiri, nyaman dan gurih karena memang hasil olahan alami dari masyarakat sekitar yang juga merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) IIImeliputi Kecamatan Pandawan dan Labuan AmasUtara (LAU) yang diwakili almarhum dari Partai NasdemHST.
Advertorial - DPRD HST sampaikan pokok pikiran pada Musrenbang RKPD 2021
"Almarhum terpilih sebagai anggota DPRD HSTuntuk periode 2019-2024, meraih dukungan besar dari masyarakat serta merintis karier di bidang politik sejak menjabat sebagai Pambakal, kepercayaan masyarakatlah yang mengantarkan beliau sebagai wakil rakyat, dan sempat menjabat selama setahun," katanya.
Ucapan belasungkawa juga disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)HSTJainuddinBahrani, yang mengatakan mengenal dekat sosok almarhum yang ramah dan murah senyum, dan sangat dekat dengan masyarakat.
Ditambahkan dia, pribadi almarhum yang sederhana, tak banyak bicara namun banyak kerja, lebih sering mendengarkan dan suka menerima masukan, dapat menjadi teladan, jasa dan perjuangan dari almarhum akan selalu dikenang.