Warga senang bisa akrab bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang

Warga senang bisa akrab bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang

Terbaiknews - Ketapang (ANTARA) - Para remajaDesa Beringin RayoKecamatan Tumbang TitiKabupaten Ketapang Kalbar...

Ketapang (ANTARA) - Para remajaDesa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang Kalbar merasa senangdiajak bermain sambil berolahraga bola volly, oleha nggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang. Karena kesempatan itu dapat sekaligus untuk mempererat silaturahmi.
"Kami merasa senang bisa berolahraga bersama dengan om-om tentara. Adanya olahraga sore ini, membuat kami, semakin akrab dengan Anggota Satgas TMMD," kata Yuliana salah satu remaja putri yang ikut bermain bola volly, Kamis.
Yuliana menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi,
"Kondisi seperti ini jarang terjadi, pokoknya kami selalu mendukung kegiatan TMMD ini. Karena setahu kami program TMMD ini untuk memajukan desa kami,” katanya.
Sementara itu, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp, Praka Sukma MG menambahkan olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai seharian bekerja.
Menurutnya, keikutsertaan anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.
“Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,” tandasnya.
Bermain bola volly ajang kedekatan Satgas TMMD dan remaja Desa Beringin Rayo
Baca juga: Program TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sasar rumah ibadah
Baca juga: Danramil Tumbang Titi pantau kegiatan TMMD ke-108