Dandim Putussibau minta anggotanya amanah dan tanggungjawab

Dandim Putussibau minta anggotanya amanah dan tanggungjawab

Terbaiknews - Kapuas Hulu (ANTARA) - Dandim 1206 PutussibauLetkol Inf Basyaruddin memimpin kenaikan pangkat 26...

Kapuas Hulu (ANTARA) - Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin memimpin kenaikan pangkat 26 prajurit TNI di jajaran Kodim 1206 Putussibau dengan menekankan agar prajurit tersebut dapat menjalankan amanah dengan melaksanakan tugas penuh rasa tanggungjawab.
" Pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab" kata Letkol Inf Basyaruddin, saat memimpin kenaikan pangkat anggotanya, di Makodim Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat.
Disampaikan Basyaruddin, kenaikan pangkat itu juga harus dilandaskan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Karena menurut dia, kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya.
" Itu amanah yang harus di emban dan disertai rasa syukur, laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab," kata Basyaruddin.
Dalam kesempatan itu, Basyaruddin juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian satu perwira Kodim 1206 Putussibau yang purna tugas.
" Kepada Mayor Inf Abbas yang telah menyelesaikan masa dinasnya sebagai anggota TNI beserta istri karena sudah mau menemani baik suka maupun duka selama menjadi anggota persit, kami sampaikan terima kasih, teruslah menjalin silahturahmi dengan keluarga besar Kodim Putussibau," pesan Basyaruddin.

Berita dengan kategori