Dandim 1203/Ktp akui keberhasilan pelaksanaan TMMD berkat dukungan masyarakat

Dandim 1203/Ktp akui keberhasilan pelaksanaan TMMD berkat dukungan masyarakat

Terbaiknews - Ketapang (ANTARA) - Dandim 1203/KtpLetkol Kev Jama'in mengakui keberhasilan pelaksanaan program...

Ketapang (ANTARA) - Dandim 1203/Ktp, Letkol Kev Jama'in mengakui keberhasilan pelaksanaan program TMMD 108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang itu tak terlepas adanya dukungan penuh oleh seluruh elemen masyarakat yang ada disana.
"Selama 30 hari pelaksanaan program TMMD 108, selain mendapat dukungan dari Pemda Ketapang dan Forkopincam Tumbang Titi, kegiatan TMMD ini sangat terasa mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Desa Beringin Rayo," kataDandim 1203/Ktp, Letkol Kev Jama'in, Sabtu.
Ia mengatakan, melalui kegiatan ini kemanunggalan antara TNI dan masyarakat terasa sangat kental disetiap kegiatan pelaksanaan TMND.
"Warga Desa Beringin Rayo, tidak hanya sekedar mendukung dengan kata-kata saja. Namun warga tidak hanya laki-laki tapi para wanita yang notabenya para ibu-ibu juga ikut bekerja di pembangunan fisik seperti mengangkut pasir dan lain sebagainya," kata Dandim.
Untuk itu, Dandim 1203/Ktp berharap kebersamaan antara TNI dan masyarakat seperti ini harus terus dipertahankan dan terus dikembangkan.
"Sebab dengan kebersamaan dan persatuan yang kuat, kita bisa bersama-sama membangun daerah-daerah yang memang masih membutuhkan kemajuan dan pembangunan yang dilakukan secara gotong royong seperti di Desa Beringin Rayo ini," tandasnya.