Bank Jateng berikan beasiswa untuk mahasiswa Univet

Bank Jateng berikan beasiswa untuk mahasiswa Univet

Terbaiknews - Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo memberikan bantuan dalam bidang pendidikan berupa...

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo memberikan bantuan dalam bidang pendidikan berupa beasiswa kepada Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet) dengan total beasiswa Rp10 juta.
Beasiswa dianggap perlu diberikan karena banyak orang tua mahasiswa yang terdampak COVID-19 , sedangkan pendidikan tetap berjalan, selain itu, perkuliahan yang dilakukan secara online juga menambah biaya pendidikan seperti biaya kuota dan gawai.
Universitas Veteran Bangun Nusantara menjadi tempat Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk menyalurkan bantuan beasiswa mengingat kerja sama kedua institusi telah berjalan baik.
Beasiswa diberikan secara simbolis dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo kepada Yayasan Pendidikan Veteran pada Selasa (28/7) oleh Suhartoyo selaku Ketua Tim Pemasar Cabang Sukoharjo dan diterima oleh Ketua Yayasan Univet Bambang Margono.
Suhartoyo menyampaikan beasiswa tersebut merupakan wujud kepedulian Bank Jateng terhadap pendidikan.
“Saya mewakili Bapak Pemimpin Cabang Bank Jateng mengucapkan terima kasih atas kerja sama Bank Jateng dan Univet yang berjalan baik. Meskipun yang kami berikan tidak banyak, kami berharap beasiswa ini dapat meringankan beban mahasiswa yang terdampak COVID-19," katanya.
Bank Jateng Cab Koordinator Semarang gelar undian Gebyar Promo Kredit PLO
Bambang dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kepedulian Bank Jateng terhadap pendidikan khususnya di Univet.
"Beasiswa ini akan kami salurkan kepada mahasiswa yang benar-benar membutuhkan sehingga memang tepat guna. Semoga hubungan baik antara Univet dan Bank Jateng semakin terjalin baik, semoga Bank Jateng semakin sukses dan berjaya," harapnya.
Bambang menambahkan rencananya beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa pada acara HUT Republik Indonesia 17 Agustus 2020.
Bank Jateng bagikan uang duka Pemkab Sukoharjo lebih dari Rp5 miliar