Polisi Cianjur temukan jasad warga yang dilaporkan hilang

Polisi Cianjur temukan jasad warga yang dilaporkan hilang

Terbaiknews - Cianjur (ANTARA) - Anggota Polsek MandeKabupaten CianjurJawa Baratbersama warga Jalan Jangari,...

Cianjur (ANTARA) - Anggota Polsek Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bersama warga Jalan Jangari, Desa Bobojong, akhirnya menemukan jasad Udan (50), seorang warga yang dilaporkan hilang satu hari sebelumnya.
"Jasad korban ditemukan pemancing mengambang di Waduk Jangari, beberapa puluh meter dari tempat korban sempat terlihat sedang menebang bambu pada siang hari," kata Kapolsek Mande, AKP Faisal pada wartawan di Cianjur, Rabu.
Ia menjelaskan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari keluarga yang merasa kehilangan Udan. Korban saat itu sempat minta izin kepada istrinya untuk menebang bambu di pinggir kebun miliknya yang berbatasan dengan waduk.
Diduga saat bekerja menebang bambu, korban tergelincir dan jatuh ke dasar waduk karena saat ditemukan sejumlah luka akibat benturan di bagian bibir dan kening ditemkan timmedis.
"Kebun milik korban terletak di atas waduk yang memiliki tebing cukup curam, sehingga dugaan kami korban tergelincir dan sebelum sampai ke dasar waduk tubuh korban sempat terbentur tebing," katanya.
Korban yang berhasil ditemukan langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna keperluan visum, namun pihak keluarga menolak untuk dilanjutkan karena keluarga sudah pasrah dan membawa jasad korban untuk dimakamkan.
Sebelumnya petugas bersama warga sempat melakukan penyisiran dari kebun tempat korban sempat terlihat sedang menebang bambu, hingga menyisir pinggiran waduk untuk menemukan korban.
Akhirnya petugas mendapat laporan dari seorang pemancing yang menemukan jasad korban mengembang beberapa puluh meter dari lokasi dilaporkan hilang.
Polres Cianjur tangkap 26 pencuri kendaraan bermotor
Baca juga: Pembangunan 29 km Jalan Cikadu-Ciwidey telah tuntas