Tiga Calon Bupati dan Wabup Batanghari Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Tiga Calon Bupati dan Wabup Batanghari Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Terbaiknews - Penulis : Raden Suhur || Editor : RedaksiINFOJAMBI.COM – Tiga pasangan calon (paslon) Bupati...

Penulis : Raden Suhur || Editor : Redaksi

Tiga Calon Bupati dan Wabup Batanghari Siap Patuhi Protokol Kesehatan

INFOJAMBI.COM – Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sudah menandatangani pakta integritas. Semua paslon siap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 dalam semua tahapan Pilkada Batanghari 2020.

Penandatangan pakta integritas tiga paslon diselenggarakan Bawaslu Batanghari. Acara digelar di gedung BP Paud Dikmas Provinsi Jambi, di Muarabulian, Kamis 24 September 2020.

Pantauan di lapangan, semua paslon hadir menandatangani. Selain itu juga hadir Kapolres Batanghari, Kajari Muarabulian, Sekda Batanghari, Ketua DPRD Batanghari serta ketua KPU Batanghari.

Usai penandatangan pakta integritas, Paslon Yunninta-Mahdan, saat dikonfirmasi menegaskan bahwa mereka siap mematuhi protokol kesehatan.

“Iya, kami siap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan yang tertuang dalam aturan tersebut selama tahapan Pilkada,” kata Hj Yunninta Asmara didampingi HM Mahdan.

Begitu juga dengan Paslon Fadhil-Bakhtiar dan Firdaus-Camelia. Usai penandatangan pakta integritas mereka juga siap mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Demi sehatnya warga Batanghari, kita semua disini yang ikut dalam pilkada harus mematuhi protokol kesehatan. Kita semua berharap pilkada damai dan sehat,” ujar Firdaus didampingi Camelia Puji Astuti. ***