Memakmurkan Pesantren dan Pengajian Merupakan Salah Satu Visi Misi R2

Memakmurkan Pesantren dan Pengajian Merupakan Salah Satu Visi Misi R2

Terbaiknews - Penulis : Tim Liputan || Editor : RedaksiINFOJAMBI.COM – Dukungan masyarakat terus bergulir...

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

Memakmurkan Pesantren dan Pengajian Merupakan Salah Satu Visi Misi R2

INFOJAMBI.COM – Dukungan masyarakat terus bergulir kepada Pasangan Calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliansyah. Kali ini giliran Tokoh Agama dari pengurus Pesantren dan Ormas Islam yang menyatakan diri sebagai Tim Relawan Panji R2.

Dalam pengukuhan Tim Relawan Panji R2 ini, H. Romi Hariyanto mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, dimana menurutnya dukungan ini tentu menjadi suplemen bathin yang insya Allah menjadi kekuatan semangat R2 dalam berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 ini.

Dukungan para Tokoh Agama dengan nama Panji R2 ini, bukan mengatasnamakan organisasi namun lebih kepada individual diri mereka masing-masing.

“Saya sepakat NU tidak boleh berpolitik pesantren tidak boleh berpolitik tapi kalau pribadi-pribadinya nya masing-masing tidak jadi masalah,” kata Romi Rabu (28/10/2020).

Para Tokoh Agama berharap Romi-Robby dapat melanjutkan kembali menjadi Bupati Tanjabtim untuk dua periode selanjutnya, sehingga, apa yang menjadi cita-cita dan salah satu visi-misi dari Romi-Robby untuk memakmurkan Pesantren-Pesantren yang ada di Kabupaten Tanjabtim tercapai.

“Saya sangat berterimakasih atas masukan-masukan seperti bagaimana memakmurkan pesantren agar bisa mandiri dan memakmurkan pengajian-pengajian di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, dan
ini memang sudah menjadi program kami selama ini,”ucapnya.

Selain itu, H. Romi Hariyanto juga kembali mengingatkan kepada Tim Relawan untuk tetap berpolitik santun dengan tidak menebarkan fitnah-fitnah dan memberikan janji-janji palsu yang bukan menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah.

“Bahwa dalam kancah politik saat ini tentunya banyak intrik-intrik yang terkadang menyesatkan dan incamben memang selalu disalahkan jadi jangan terpancing, tetap berpolitik santun dengan menjaga tata keramah-tamahan di masyarakat,” harapnya.***