Kepala OJK Jambi : Berinvestasi Jangan Menunggu Cukup Uang

Kepala OJK Jambi : Berinvestasi Jangan Menunggu Cukup Uang

Terbaiknews - Penulis : Tim Liputan || Editor : DoraINFOJAMBI.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi...

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dora

Kepala OJK Jambi : Berinvestasi Jangan Menunggu Cukup Uang

INFOJAMBI.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana), terkait Unit Link Asuransi Jiwa bagi wartawan di Provinsi Jambi, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dan berlangsung selama 120 menit, diikuti 60 wartawan dari berbagai media, cetak, elektronik dan siber di Provinsi Jambi.

Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin menerangkan, kegiatan ini ditujukan agar wartawan dapat memahami tentang investasi dan asuransi, sehingga tersampaikan kepada masyarakat dengan baik, sekaligus mengajak gemar menabung atau berinvestasi.

â&;&;Jangan menunggu cukup uangnya baru investasi. Sisihkan dulu baru memenuhi kebutuhan dasar. Investasi dulu baru dapat hasilnya. Saya mengajak teman-teman media mengedukasi masyarakat agar gemar berinvestasi. Intinya gemarlah menabung. Misalkan punya penghasilan 2 juta rupiah, sisihkan 100 ribu rupiah,â&;&; kata Endang.

Endang mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan tidak tergiur iming-iming besar dari praktek-praktek investasi bodong atau ilegal.

â&;&;Ingat… Jangan investasi bodong, karena iming-iming hasil besar. Mari kiita perangi praktek investasi bodong. Informasikan ke masyarakat. Kasihan yang sudah berinvestasi namun hilang begitu saja,â&;&; ujar Endang.

Adapun narasumber yang dihadirkan dari AXA Mandiri Area Jambi, dipandu oleh Humas OJK Provinsi Jambi, Agus Setiawan. ***