Bupati Masna Busro Hadiri Acara Sedekah Payo Turun Berumo di Desa Senaung

Bupati Masna Busro Hadiri Acara Sedekah Payo Turun Berumo di Desa Senaung

Terbaiknews - Penulis : Muamar || Editor : Wahyu NugrohoINFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Masna Busro...

Penulis : Muamar || Editor : Wahyu Nugroho

Bupati Masna Busro Hadiri Acara Sedekah Payo Turun Berumo di Desa Senaung

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Masna Busro menghadiri acara sedekah payo yg berlokasi di Desa Senaung Rt.10 Kecamatan Jaluko Kabupten Muaro Jambi .

Dalam kegiatan tersebut Masna Busro meresmikan pembajakan payo yang akan langsung turun berumo .

Hadir dalam acara sedekah payo selain Bupati Muaro Jambi, juga Kepala Desa Senaung A. Bustami, Ketua BPD senaung Junaidi Syargawi, Kepala Dinas Pertani Kabupaten Muaro Jambi ir. Ampriadi, Camat Jaluko, Polsek Jaluko, Danramil Jaluko serta warga Desa Senaung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Senaung Bustami meminta bantuan kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro agar, infrastruktur pertanian yang ada di Desa Senaung lebih baik terutama jalan JUT, (Jalan Usaha Tani) irigasi dan pupuk, serta benih bibit padi dan pembasmi hama keong yang ada di Desa Senaung.

Sementara Bupati Muaro Jambi Masna Busro mengapresiasi harapan warga yang meminta bantuan seperti bibit benih padi, pupuk padi pembasmi hama keong dan inprastruktur jalan JUT serta irigasi, kedepannya mudah – mudahan apa yg di minta oleh warga segera terwujud.

Acara diakhiri doa bersama sedekah payo turun berumo yang di pimpin oleh ketua Majelis Ulama Indonesia MUI, Kabupaten Muaro Jambi Abdullah Syargawi serta ramah tamah makan bersama dengan para petani warga yang ada di Desa Senaung.***