Hujan-hujanan di Dekat Telaga, 3 Remaja Putri Tewas Tenggelam

Hujan-hujanan di Dekat Telaga, 3 Remaja Putri Tewas Tenggelam

Terbaiknews - GRESIK- Yulia Andini (13)Eka Fitria (15)dan Trisnia Rahma Inayati (15)warga Desa Cerme...

GRESIK, - Yulia Andini (13), Eka Fitria (15), dan Trisnia Rahma Inayati (15), warga Desa Cerme Kidul, ditemukan tewas tenggelam di Telaga Baru Cerme Kidul pada Rabu (27/1/2021) sore.

Sebelum tenggelam, ketiga remaja itu terlihat asyik bermain hujan di sekitar telaga bersama dua perempuan lain, Wilis dan Selvi.

Sempat Tertunda, 222 Dosis Vaksin Akhirnya Dikirim ke Pulau Bawean

Wilis dan Selvi selamat dari musibah tersebut.

"Saksi Bapak Agus Irwanto sempat mendengar teriakan minta tolong, kemudian mengajak warga lain mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian," ujar Camat Cerme Suyono saat dikonfirmasi, Rabu petang.

Bersama warga lain, Agus mencari tiga remaja putri yang tenggelam itu. Mereka ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Cerme untuk divisum.

Kapolsek Cerme AKP Mohammad Nur Amin menjelaskan, kronologi peristiwa nahas tersebut. Awalnya, lima remaja putri bermain hujan di lokasi yang tak jauh dari telaga desa setempat.

Meski dilarang teman-temannya, salah satu korban nekat turun ke telaga. Ia tenggelam karena tak bisa berenang.

"Karena diduga tidak bisa berenang, Fitri kemudian minta pertolongan. Coba dibantu oleh Adin (Yulia Andini), tapi kemudian ikut tenggelam, kemudian Tania (Trisnia Rahma Inayati) membantu tapi tenggelam juga. Dua teman lainnya tidak sampai turun (selamat)," kata Nur Amin.

Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Wali Kota Madiun: Baik-baik Saja, yang Ada Hanya Senang

Remaja lain yang selamat itu berteriak minta tolong dan mencari bantuan warga. Korban ditemukan tak bernyawa di sekitar telaga.

Berdasarkan hasil visum, tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh ketiga korban itu. Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.