PRT di Rudis Wakil Ketua DPRD Kabgor Ditemukan Tak Bernyawa

PRT di Rudis Wakil Ketua DPRD Kabgor Ditemukan Tak Bernyawa

Terbaiknews - Hargo.co.idGORONTALO – Masyarakat Limboto digegerkan dengan penemuan mayat di Rumah Dinas...

Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat Limboto digegerkan dengan penemuan mayat di Rumah Dinas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Irwan Dai, Jumat (22/01/2021) pukul 09.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, korban yang diketahui bernama Aldi Ahmad (22) adalah warga Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Korban merupakan pembantu rumah tangga (PRT diÂRumah Dinas tersebut

Kepada pihak Kepolisian, Irwan Dai menuturkan, sekitar pukul 08.30 Wita, dirinya membangunkan korban untuk membelikan sarapan. Namun, berulangkali dibangunkan, korban tidak kunjung bangun.

BACAPembunuhan di Leato Utara, Dilatarbelakangi Unsur Sakit Hati

Irwan Dai kemudian menghubungi Ishak Hubulo yang merupakan saudara sepupunya untuk datang mengecek korban yang tidak merespon panggilan. Setelah mengetahui hal itu, Ishak Hubulo langsung bergegas menuju ke rumah dinas tersebut.

Ishak Hubulo menjelaskan, setelah tiba di rumah dinas, dirinya langsung diminta oleh Irwan Dai untuk memastikan keadaan korban

“Saat itu saya melihat korban dalam keadaan tidur tengkurap. Di bagian belakang korban terdapat semut sehingga saya berfirasat bahwa korban telah meninggal dunia,” kata Ishak Hubulo.

BACAHanya 40 Persen Tenaga Honorer Dipanggil Kembali

Lanjut katanya, tubuh korban dibalikan, dan saat itu, Ishak Hubulo melihat dari mulut korban keluar darah dan seluruh tubuh korban sudah susah untuk digerakkan, sudah kaku. Keyakinan Ishak Hubulo bahwa korban sudah meninggal dunia kian bertambah.

Mengetahui hal tersebut, Irwan Dai langsung menghubungi pihak Kepolisian.

“Saya berinisiatif menelpon salah satu aparat Kepolisian untuk memberitahukan kejadian itu. Dan tak lama kemudian aparat kepolisian tiba di lokasi,” kata Irwan Dai.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, IPTU Mohamad Nauval Seno, STK. SIK mengatakan, jasad korban telah dilakukan pengecekan/pemeriksaan luar oleh dokter yang bertugas di Puskesmas Limboto

BACANelson Pomalingo Batal Divaksin, Herman Walangadi yang Pertama

“Pada tubuh mayat tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Dari mulut mayat mengeluarkan darah, namun menurut dokter bisa akibat pembuluh darah pecah. Namun untuk memastikan penyebab kematian haruslah dilakukan otopsi kepada mayat,” terang IPTU Mohamad Nauval Seno.

Hingga berita ini ditayangkan, belum jelas apa yang menjadi penyebab kematian korban. Pihak Kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit MM. Dunda Limboto.(hiu/hg)

Share