Plt. Bupati Boalemo Deklarasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Plt. Bupati Boalemo Deklarasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Terbaiknews - Hargo.co.idGORONTALO â&;&; Terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19Plt. Bupati...

Hargo.co.id, GORONTALO â&;&; Terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19, Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si bersama Forkopimda, tokoh agama serta tokoh adat, menggelar deklarasi untuk siap divaksin. Pelaksanaan deklarasi itu sendiri dipusatkan di Bundaran Tugu Jagong, Kota Tilamuta, Selasa (12/01/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati, Anas Jusuf mengatakan, vaksinasi covid-19 ini sudah aman dan nyaman untuk digunakan. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa vaksinasi covid-19 aman dan suci serta halal. Disamping itu juga Balai BPOM turut menyampaikan bahwa vaksin ini sudah telah melalui pengujian.

BACAIndonesia Amankan Pasokan 100 Juta Dosis Vaksin COVID-19

â&;&;Pelaksanaan vaksinasi ini pula, dilakukan untuk menekan dan mengurangi angka penyebaran covid-19, khususnya di daerah Boalemo. Oleh karena itu, mari kita berdoa agar pelaksanaan vaksinas di Boalemo akan berhasil dan sukses serta masyarakat terbebas dari penyebaran covid-19. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Boalemo,â&;&; harapnya.

BACASuplai Vaksin Covid-19, PT PELNI Bersedia Dilibatkan

Lanjut kata Plt Bupati Anas Jusuf, pelaksanaan vaksin covid-19 di daerah Boalemo akan mulai pada 15 Januari 2021. Untuk tahap pertama, akan dimulai dari jajaran Dinas Kesehatan Boalemo, termasuk tenaga medis.

BACACover Dana Vaksin, Nelson Pomalingo Segera Revisi APBD

â&;&;Untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan berturut-turut mulai dari jajaran Forkopimda, jajaran DPRD dan jajaran pemerintah Boalemo termasuk saya sendiri,â&;&; tandasnya. (kif/adv/hg)

Share