Kapolres Ariasandy Sukses Damaikan Bupati Tahun dan DPRD TTS Hanya Lewat Makan Siang

Kapolres Ariasandy Sukses Damaikan Bupati Tahun dan DPRD TTS Hanya Lewat Makan Siang

Terbaiknews - Kapolres Ariasandy Sukses Damaikan Bupati Tahun dan DPRDTTS Hanya Lewat MakanSiangPOS-KUPANG.COM |...

Kapolres Ariasandy Sukses Damaikan Bupati Tahun dan DPRDTTS Hanya Lewat MakanSiang

POS-KUPANG.COM | SOE-- KapolresTTS, AKBP Ariasandy, SIK sukses mendamaikan BupatiTTS, Egusem Piether Tahun dan DPRD Kabupaten TTS, Rabu (18/3/2020) lewat pertemuan santai di Beta Punk Cafe. Hadir mewakili lembaga DPRDTTS,

Ketua DPRDTTS, Marcu Mbau, wakil ketua 1, Religius Usfunan dan wakil ketua II DPRDTTS, Yusuf Soru, Ketua Fraksi PKPI, Uksam Selan, Ketua Fraksi Hanura, Marthen Tualaka, Ketua Badan Kehormatan DPRDTTS, Sefrit Nau, Ketua Fraksi Golkar Ruba Banunaek dan anggota Fraksi Golkar Lorens Jehau.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala Pengadilan Negeri Soe I Wayan Yasa, SH, Dandim 1621 TTS, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo dan Kajari TTS Fachrizal, SH.

Pertemuan yang berlangsung di ruang VIP tersebut dimulai pukul 13.45 WITA dan berakhir di pukul 15.40 WITA. Pertemuan tersebut berjalan santai dan diselingi dengan makan siang bersama.

Kapolres Ariasandy yang ditemui usai pertemuan mengatakan, kedua (Bupati Tahun dan DPRDTTS) pihak yang saling melapor sudah bersepakat mencabut laporannya.

" Sudah, tadi sudah damai dan sepakat cabut laporannya," ungkap Kapolres Ariasandy singkat.
Bupati Tahun membenarkan jika dalam pertemuan tersebut, dirinya dan DPRDTTS telah bersepakat untuk berdamai dan mencabut laporan polisi.

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Ariasandy yang telah menggagas pertemuan tersebut sehingga ada jalan damai.

"Habis pertemuan ini langsung kita cabut laporannya. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah menggagas pertemuan ini sehingga bisa ada jalan damai," ujarnya.

Uksam Selan, ketua komisi 1 yang sempat dilaporkan ke polisi oleh Bupati Tahun ikut membenarkan jika dalam pertemuan tersebut sudah bersepakat untuk berdamai dan mencabut laporan polisi. Ia juga memberikan apresiasi yang kepada Kapolres Ariasandy yang telah menggagas pertemuan damai tersebut.