Bus yang Masuk Sungai Bawa 16 Pejabat Agam, Berikut Nama-namanya

Bus yang Masuk Sungai Bawa 16 Pejabat Agam, Berikut Nama-namanya

Terbaiknews - PADANG- Bus pariwisata yang masuk sungai di Desa Lumban PasirKecamatan TambanganKabupaten...

PADANG, - Bus pariwisata yang masuk sungai di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Senin (8/2/2021) membawa 16 pejabat di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Rombongan itu mengalami kecelakaan tunggal setelah melakukan kunjungan kerja ke Aceh dan Sumatera Utara.

Rombongan tersebut dipimpin Bupati Agam Indra Catri. Hanya saja, bupati tidak ikut naik bus namun mengendarai kendaraan dinas.

"Ada 16 orang dan satu kru yang ikut dalam rombongan tersebut," kata Kabag Humas Pemkab Agam, Kasman Zaini yang dihubungi Kompas.com, Senin (8/2/2021) malam.

Fakta Bus Rombongan ASN Terjun ke Sungai, 2 Kepala Dinas Meninggal Dunia, Bermula Kunjungan Kerja

Kasman yang ikut dalam rombongan itu mengatakan, akibat kejadian itu tiga orang meninggal dunia, yaitu Kepala Dinas Infokom Fauzan Helmi, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Fatimah serta sopir David.

Untuk korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka. Fauzan ke Sumatera Utara, sedangkan Fatimah dan David ke Agam.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing," jelas Kasman.

Sebelumnya diberitakan, sebuah bus pariwisata yang diketahui mengangkut rombongan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mengalami kecelakaan.

Kecelakaan bus terjadi di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Senin (8/2/2021).

Awalnya terdapat 2 orang yang dinyatakan meninggal dunia.

Berita dengan kategori