Ratu Ati Marliati Kantongi Pendamping di Pilkada Cilegon, Siapa yah?

Ratu Ati Marliati Kantongi Pendamping di Pilkada Cilegon, Siapa yah?

Terbaiknews - CILEGON(KB).- Bakal Calon Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati dikabarkan sudah mengantongi Bakal...

CILEGON, (KB).- Bakal Calon Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati dikabarkan sudah mengantongi Bakal Calon Wali Kota Cilegon yang akan menjadi pendampingya di Pilkada Cilegon 2020. Namun Ratu Ati masih merahasiakan calon pasanganya tersebut.

DPD Partai Golkar Cilegon menyatakan jika Bakal Calon Wakil Wali Kota yang akan berpasangan dengan Ratu Ati Marliati merupakan seorang politisi. Hal tersebut disampaikan DPD Golkar Cilegon kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) DPP Partai Golkar Wilayah Jawa 1 (Jawa Barat dan Banten), Selasa (2/6/2020) malam. Rapat terkait persiapan Pilkada Kota Cilegon 2020 itu, dilakukan secara video conference.

Ratu Ati Marliati Kantongi Pendamping di Pilkada Cilegon, Siapa yah?

Bakal Calon Wali Kota Ratu Ati Marliati mengatakan, pihaknya melaporkan bahwa pendamping telah ada. Hanya saja belum berencana untuk mengumumkannya kepada publik.

“Kami tidak menyampaikan nama dan partai kepada Pak Airlangga. Beliau pun tidak keberatan, yang penting pada saatnya kami sudah berpasangan,” katanya saat ditemui usai video converence di Kantor DPD Golkar Cilegon, Selasa (2/6/2020).

Pihaknya berencana mengumumkan sosok pendamping menjelang pendaftaran ke KPU Kota Cilegon, sekitar September mendatang. Ati enggan membocorkan siapa pendampingnya nanti, ia hanya menegaskan sosok tersebut seorang politisi.

“Orang ini memang dari partai. Lagi pula, mau dia seorang birokrat atau pun politisi, harus melalui partai kan. Mau siapa pun yang dipasangkan, harus ada bajunya,” ujarnya. (AH)*