Ayah Pembakar Istri Bela Anaknya, Acungkan Parang ke Warga hingga Pelaku Bisa Kabur

Ayah Pembakar Istri Bela Anaknya, Acungkan Parang ke Warga hingga Pelaku Bisa Kabur

Terbaiknews - DELI SERDANG- Junanda (21) pelaku pembakar istri hidup-hidup di Percut Sei TuanDeli Serdang,...

DELI SERDANG, - Junanda (21) , pelaku pembakar istri hidup-hidup di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, ternyata sempat diamankan warga saat ia membakar istrinya, Rani (20).

Berdasarkan informasi yang didapat yang kemudian diteruskan ke polisi, ayah pelaku datang membawa parang dan mengancam warga yang menangkap pelaku.

Junanda kemudian bisa kabur. Polisi yang mendapatkan informasi itu langsung mengejar pelaku dan menangkapnya di Percut Sei Tuan pada Minggu (31/1/2021) malam.

Video yang Diduga Suami Bakar Istri hingga Tewas Viral di Medsos

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan, saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku berkat kerja keras yang dilakukan personil Reskrim dalam melakukan penyelidikan.

"Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan kepada petugas saat hendak diamankan," kata Jhon seperti dikutip dari TribunMedan.com.

"Usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Medan, tersangka lalu diboyong ke kantor polisi, untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Jhon.

Viral Video Suami Bakar Istri di Deli Serdang, Ini Penjelasan Polisi

Suami bawa selingkuhan ke rumah, istri cemburu

Sebelumnya, Junanda dan Rani terlibat cekcok gara-gara Junanda membawa selingkuhannya ke rumah.

Menurut keterangan warga, Rani yang cemburu yang berujung cekcok, hingga akhirnya pelaku tega bakar istrinya di Jalan Beringin Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021).

"Suaminya yang selingkuh dan istrinya cemburu. Lantas kedua pasutri itu terlibat pertengkaran hingga pelaku membeli minyak bensin dan kemudian membakar istrinya," ucap salah seorang warga seperti dikutip dari TribunMedan.com.

Rina dan Junandi sendiri sudah empat tahun menikah, dan belum memiliki anak.

Suami yang Bakar Istrinya di Deli Serdang Ditangkap, Pelaku Ditembak