Taman Nasional Ujung Kulon Dibuka Kembali, Pengunjung Bakal Terapkan Protokol Kesehatan

Taman Nasional Ujung Kulon Dibuka Kembali, Pengunjung Bakal Terapkan Protokol Kesehatan

Terbaiknews - Sejumlah pengunjung ditemani seorang pemanduJumat (1/5/2015)memasuki kawasan Taman Nasional Ujung KulonKabupaten PandeglangBanten. Sejumlah jalur trekking di kawasan itu telah dikenal banyak pengunjungbaik dari dalam maupun luar negeri. 

- Kawasan wisata Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) sudah mendapat izin dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk dibuka kembali.

Kawasan wisata tersebut diizinkan buka kembali pada masa new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Serang, Jumat (24/7/2020) mengatakan, dengan masuknya zona hijau Covid-19 di kawasan TNUK menjadi salah satu alasan pihaknya untuk membolehkan daerah tujuan wisata berbasis konservasi alam tersebut kembali dibuka.

"Ya, sudah diperbolehkan buka. Tapi untuk tempat wisata, harus tetap menerapkan protokol kesehatannya. Kalau tidak, bakal ada somasi dari sekelompok pemerhati wisata yang merasa terabaikan para wisatawan yang datang ke Pandeglang," kata Irna . HALAMAN SELANJUTNYA ------------>>>>>>>