Spot Foto Di Area Ibu Kota

Spot Foto Di Area Ibu Kota

Terbaiknews - Di jaman yang modern seperti ini banyak spot foto di area Jakarta yang tidak boleh dilewatkan buat...

Di jaman yang modern seperti ini banyak spot foto di area Jakarta yang tidak boleh dilewatkan buat kamu pecinta foto-foto, tempat yang satu ini ga kalah instagramable loh,Â

Dukuh Atas adalah nama perkampungan yang terletak di sudut barat daya Kecamatan Menteng. Lokasinya sangat strategis, berada di dekat pusat bisnis Jakarta, di selatan Bunderan HI. Dukuh Atas sejak lama menjadi kawasan kehidupan malam Jakarta yang melayani kebutuhan kawasan menengah ke atas sejak tahun 1960-an. Sejumlah bar dan night club berjajar di kawasan ini. ÂDi kawasan ini terdapat halte kereta api Jabodetabek Stasiun Sudirman, selain KRL dini juga terdapat stasiun MRT (dukuh atas ) dan halte Busway, jadi jika kalian ingin mengunjungi tempat ini jangan khawatir karena banyak trasnportasi yang menuju ke sana.

Spot Foto Di Area Ibu Kota
ttt-601fbb0c8ede4863c210c912.jpg
Di sini juga terdapat area taman, jika kalian pengemar olahraga skateboard, kalian wajib untuk datang ke taman Dukuh Atas ini, kalian dapat bermain skateboard di kelilingi oleh gedung dan kelap-kelip lampu malam.

VIDEO PILIHAN

Berita dengan kategori