Pesan dari Conventry Katedral "Forgiven"

Pesan dari Conventry Katedral "Forgiven"

Terbaiknews - Para Âpembaca Âyang ÂbudimanÂkali Âini Âsaya Âingin...

Para Âpembaca Âyang Âbudiman, Âkali Âini Âsaya Âingin Âmengajak Âpara Âpembaca Âutuk Âmenjelajah Âkota ÂConventry Âdi ÂEngland, khusunya Âdi ÂKatedralnya. Katedral Âadalah Âgereja Âyang Âbesar Âyang Âmerupakan Âkediaman ÂUskup Âdan Âmerupakan Âwilayah ÂKeuskupan Âdalam ÂGereja ÂKatolik.

Perjalanku Âkali Âini kearah Âkota, pusat administrasi dan borough metropolitan di Inggris dan Britania Raya. Kota Âini Âdibangun di Sungai Sherbourne, yang sebagian besar tetap tersembunyi oleh infrastruktur, meskipun dapat dilihat dari kanal.

Coventry telah menjadi pemukiman besar selama berabad-abad. Coventry dan Bedworth, menjadi yang terbesar ke-20 di negara ini; kota ini diatur oleh Dewan Kota Coventry.meskipun tidak didirikan dan diberi status kotanya sampai Abad Pertengahan. Sejak itu kota ini menjadi salah satu kota terpenting dan terbesar di England. Konurbasi terdiri dari Wilayah Perkotaan

Secara historis merupakan bagian dari Warwickshire, pada sensus 2011, Coventry memiliki populasi 316.915, merupakan Âkota terbesar ke-9 di Inggris dan ke-11 terbesar di Britania Raya. Ini adalah kota terbesar kedua di wilayah West Midlands, setelah Birmingham

Coventry berada 19 mil (31 km) timur-tenggara Birmingham, 25 mil (40 km) barat daya Leicester, 11 mil (18 km) utara Warwick dan 94 mil (151 km) barat laut London.Coventry juga merupakan kota paling sentral di Inggris, hanya 12 mil (18 km) barat daya dari pusat geografis negara itu di Leicestershire; itu terletak di West Midlands.

Pesan dari Conventry Katedral "Forgiven"
keadaan sesudah di Bom (cov.com )
Setelah Âtiba Âditempat Âini Âyang Âkulihat Âadalah Âruin / bekas Ârerutuhan Âyang Âmasih Âtegak Âberdiri dengan Âaltarnya. Dan Âdisebelahnya Âdibangun Âgereja Katedral Âyang Âbaru, megah Âsangat Âmodern.

Belajar Âdari Âsejarah ternyata Katedral Coventry yang Âbibangun pada Âabad ke-14 dengan Âgaya ÂGotic dan Âdibawah Âperlindung ÂSaint Michael dihancurkan oleh Luftwaffe di Coventry Blitz tanggal 14 November 1940 oleh Âtentara ÂJerman.

Konon Âdialtar Âada Âpalang Âkayu yang Âsebagian Âkecil Âterbakar jatuh Âtepat Âdiatas Âaltar Âdan Âmembentuk ÂSALIB , peristiwa Âini Âmenyadarkan Ârakyat ÂIngris untuk ÂMEMAAFKAN.

Bagaimana Âkejadiannya? Pada tanggal 14 November 1940,Kota Coventry dihancurkan oleh serangan bom Jerman yang berlangsung selama lebih dari 10 jam dan menyebabkan lebih dari dua pertiga bangunannya hancur atau rusak.

Pesan dari Conventry Katedral "Forgiven"
Keadaan Katedral baru sesudah dibangun (covnow.com)
Coventry dianggap sebagai target yang sah untuk di ÂBom karena sebagai daerah industri besar dan pabrik amunisi. Meskipun untuk pertama kalinya dalam perang, pemboman Luftwaffe tampaknya tidak pandang bulu dan dirancang untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin pada kehidupan dan infrastruktur.

Penggrebekan dimulai pada pukul 19.20 ketika terdengar suara penanda dijatuhkan, diikuti oleh gelombang demi gelombang pembom yang menjatuhkan bahan peledak tinggi yang membakar. Katedral pertama kali terbakar sekitar pukul 8 malam, tetapi terkena lebih banyak lagi selama penyerbuan.

VIDEO PILIHAN