Harris Hotel Tebet Sambut Hari Kasih Sayang dengan Promo

Harris Hotel Tebet Sambut Hari Kasih Sayang dengan Promo

Terbaiknews - Manfaatkan paket Liburan Tahun Baru dan Promo Februari di HARRIS Hotel Tebet
Manfaatkan paket Liburan Tahun Baru dan Promo Februari di HARRIS Hotel Tebet

, JAKARTA -- Februari identik dengan Hari Kasih Sayang dimana biasanya banyak masyarakat menunjukan rasa cinta kasih dan perhatiannya kepada orang-orang spesial di sekitar. Tahun ini banyak tanggal libur spesial yang berdekatan dengan akhir pekan, merespon itu Harris Hotel Tebet menghadirkan sejumlah promo menarik.
Serangkaian hidangan menakjubkan yang ditata dengan apik akan menemani selama menikmati promo malam penuh kasih di Harris Hotel Tebet Jakarta. Executive Chef Harris Hotel kali ini menampilkan empat set menu romantis yang terdiri dari Romantic Salad, Lovely Red Soup, pilihan hidangan utama terdiri dari Salmon Wellington atau Chicken Confit atau Grilled Black Angus. Tidak ketinggalan untuk menambah manisnya malam kasih sayang ditambah dengan Chocolate Lava Cake ditemani dengan es krim manis nan lembut dimulut.
Untuk menyempurnakan keseluruhan kemeriahan, manfaatkan paket Liburan Tahun Baru dan Promo Februari di Harris Hotel Tebet Jakarta. Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Harris Cafe, lima pilihan menu minibar, voucher potongan harga sebesar 30 persen di setiap outlet FB termasuk Juice Bar Co-working space, Tube Bar Lounge serta layanan kamar, poin 2 kali lipat untuk member www.mytauziaprivilege.com dan sarapan gratis untuk anak berumur di bawah 5 tahun maksimal 2 orang, harga hanya mulai dari Rp 900 ribu sudah termasuk pajak dan biaya layanan.
“Baik tamu lokal maupun yang sudah tinggal di hotel, semua dapat menikmati versi terbaik dari perayaan yang ditawarkan bersama pasangan, keluarga dan teman,” ucap Darisman, selaku General Manager di Harris Hotel Tebet Jakarta, seperti dalam siaran persnya Jumat (5/2).

photo
Serangkaian hidangan menakjubkan yang ditata dengan apik akan menemani selama menikmati promo malam penuh kasih di Harris Hotel Tebet Jakarta. - (Harris Hotel Tebet)

Menginap di Harris Hotel Tebet Jakarta, peraih penghargaan “Travellers Choice 2020” dari Tripadvisor dan pemegang sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf yang diperoleh pada 6 November 2020, merupakan liburan awal tahun yang sempurna dan akan menjadi kenangan tak terlupakan bersama yang terkasih.
Terlepas dari perayaan yang ada di bulan kasih sayang, sarapan dengan cara prasmanan telah tersedia di Harris Cafe setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB pada hari kerja dan hingga 11.00 WIB di akhir pekan. Tentu saja dengan protokol kesehatan dan jaga jarak yang telah dikelola sedemikian bagi kenyamanan seluruh tamu hotel.

Berita dengan kategori