Transformasi yang Dilakukan Christian Bale, Amankah bagi Kesehatan?

Transformasi yang Dilakukan Christian Bale, Amankah bagi Kesehatan?

Terbaiknews - KOMPAS.com - Banyak aktor yang rela melakukan apa saja untuk mendalami akting di film yang...

KOMPAS.com - Banyak aktor yang rela melakukan apa saja untuk mendalami akting di film yang dibintanginya.

Caranya pun bermacam-macam, mulai dari mempelajari sifat dan perilaku tokoh yang diperankan, hingga mengubah penampilan atau menjaga berat badan ideal.

Aktor asal Inggris, Christian Bale, adalah satu dari sekian banyak aktor yang berusaha keras untuk tampil maksimal di sebuah film agar perannya terlihat realistis di hadapan penonton.

Sejak pertama kali "menggebrak" dunia Hollywood dengan memerankan karakter Patrick Bateman di film horor/misteri rilisan tahun 2000 berjudul "American Psycho", nama Bale mulai disorot.

Dari situlah, ia kemudian bermain di film-film papan atas lainnya, seperti Batman Begins, The Prestige, atau The Dark Knight.

Apa yang Terjadi dengan “Batman”?

Transformasi yang Dilakukan Christian Bale, Amankah bagi Kesehatan?emgn Christian Bale dalam The Fighter
Sebagai langkah persiapan untuk mendalami peran di film, Bale mengalami penurunan berat badan yang boleh dibilang ekstrem.

Komitmennya untuk menurunkan berat badan secara drastis pertama kali terlihat saat dia bermain di The Machinist tahun 2004.

Berat badan awal Bale saat membintangi American Psycho (81 kg), turun menjadi 55 kg begitu dia bermain di film The Machinist.

Penurunan berat badan itu dilakukan Bale untuk perannya sebagai Trevor Reznik di film tersebut.

Eks pemain National Rugby League (NRL) yang kini menjadi pelatih kebugaran dan pemilik Flow Athletic, Ben Lucas, memberi komentar terkait penurunan berat badan yang diterapkan oleh Bale.

Berita dengan kategori