The Weeknd Habiskan 98 M untuk Penampilannya di Super Bowl Halftime Show

The Weeknd Habiskan 98 M untuk Penampilannya di Super Bowl Halftime Show

Terbaiknews - KOMPAS.com - Penyanyi The Weeknd menjadi salah satu pengisi acara Super Bowl Halftime Show pada 7...

KOMPAS.com - Penyanyi The Weeknd menjadi salah satu pengisi acara Super Bowl Halftime Show pada 7 Februari 2021 waktu setempat.

Dalam acara tersebut, pria bernama asli Abel Tesfaye itu tampak memukau dengan penampilannya yang menghabiskan sekitar 7 juta AS dolar atau sekitar Rp 98 miliar.

Dia naik ke panggung dengan penampilan mencolok, yang mencakup penari cadangan dengan wajah diperban, sebagian orkestra dalam topeng kristal, dan diakhiri semburan kembang api.

Namun, pria berusia 30 tahun itu tidak banyak mengubah kostumnya sejak dia mengeluarkan album baru After Hours. The Weeknd sepertinya masih percaya diri dengan setelan jas merahnya yang tertutup kristal.

Sebelumnya, dia memakai outfit tersebut dalam video musiknya untuk "Heartless", "Blinding Lights", dan "Until I Bleed".

The Weeknd Akhirnya Gelar Tur Dunia Album After Hours Tahun 2022 Setelah Dua Kali Ditunda karena Pandemi

Asal usul di balik setelan berwarna merahnya itu masih tidak jelas. Sama seperti alasan mengapa dia secara konsisten menggunakan perban di wajah untuk berbagai penampilannya tahun ini.

Tetapi, karakter yang dia perwujudkan di album terbarunya ini dimaksudkan untuk menjadi pernyataan tentang budaya selebriti Hollywood yang gemar memanipulasi kecantikan.

"Seluruh perban kepala ditujukan untuk merefleksikan budaya selebriti Hollywood dan orang-orang yang senang memanipulasi diri mereka sendiri karena alasan dangkal yakni agar mendapat validasi," ungkapnya kepada Variety.

The Weeknd Habiskan 98 M untuk Penampilannya di Super Bowl Halftime ShowKEVIN WINTER/GETTY IMAGE The Weekend tampil dengan perban saat menerima penghargaan American Music Award

Jas merah yang dikenakannya kali ini dirancang oleh Givenchy. Ada beberapa elemen yang terinspirasi dari selebriti Hollywood, yang paling jelas adalah Michael Jackson era Thriller.

Penampilannya itu juga membuat The Weeknd muncul seperti pembawa acara game tahun 1970-an, Sonny Bono di The Sonny and Cher Show.

Dipadukan dengan kemeja, dasi, dan celana panjang berwarna hitam, serta sepatu creeper untuk set Super Bowl-nya, The Weekend mendapat nilai penuh untuk dedikasi pada tampilannya yang mewah itu.

Wajah Baru The Weeknd Disebut Sindir Operasi Plastik Bella Hadid