Tampilan LeBron James Kenakan Jam Tangan Bertabur Berlian

Tampilan LeBron James Kenakan Jam Tangan Bertabur Berlian

Terbaiknews - KOMPAS.com - Bukan hal aneh apabila public figure memakai aksesoris yang mencuri perhatian....

KOMPAS.com - Bukan hal aneh apabila public figure memakai aksesoris yang mencuri perhatian. Contohnya seperti jam tangan.

Banyak pesohor mengenakan jam tangan bernilai fantastis atau mungkin desainnya tak biasa. Salah satunya pebasket LeBron James.

Belum lama ini, James tertangkap kamera datang ke pertandingan dengan mengenakan hoodie hitam dan balaclava abu-abu. Dia juga memakai jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph.

Jam tangan itu dihiasi 341 berlian di bagian casing dan frame. Tak hanya itu, ada 104 berlian lainnya di dial jam. Bila ditotal, jam tangan itu memiliki lebih dari 6,5 karat berlian.

James bahkan mendapat julukan King of the Royal Oak Offshore lantaran koleksi jam tangan yang dimilikinya.

Dia pernah terlihat memakai jam tangan dengan dial transparan dan tourbillon emas. Jam tersebut tampak memiliki model yang sama.

Bisa dikatakan, kebanyakan jam tangan LeBron James adalah edisi khusus di mana tidak semua orang bisa memilikinya walau ia memiliki uang.

Kolektor jam tangan di NBA, Draymond Green pernah mendatangi James untuk membeli model khusus Royal Oak Offshore yang dimilikinya.

"Saya sangat menginginkan jam itu dan tidak mungkin menemukannya di tempat lain. Tapi James tidak mau memberikannya pada saya," kata Green seperti dikutip GQ.

Walaupun telah ditawari sejumlah uang, James tetap menolaknya. Menurut Green, bukan uang yang dibutuhkan oleh pebasket berusia 36 tahun itu.