Tampil Gaya dengan Koleksi Tas Mungil Kate Spade

Tampil Gaya dengan Koleksi Tas Mungil Kate Spade

Terbaiknews - KOMPAS.com – Tas mungil kembali hits. Penggunaannya yang praktis namun tetap dapat memuat...

KOMPAS.com – Tas mungil kembali hits. Penggunaannya yang praktis namun tetap dapat memuat barang-barang keperluan penting, menjadikan tas berukuran kecil masih menjadi sahabat wanita.

Brand tas asal New York, AS, Kate Spade, memperkenalkan koleksi tas mungil terbarunya yang bisa membuat tampilan sehari-hari terlihat fashionable.

Walau kecil, tapi jangan khawatir karena tas ini dapat memuat barang-barang esensial seperti dompet, kunci, hingga ponsel.

Tampil Gaya dengan Koleksi Tas Mungil Kate SpadeDok Kate Spade Koleksi Annabel Medium Camera Bag.
Jika kamu menyukai tas bermotif, maka tas Infinite Lady Dot Medium Camera Bag, bisa jadi pilihan. Tas bermotif polka dot ini memakai materi kulit sintesis yang durable.

Kate Spade Luncurkan Koleksi Spade Flower Jelang Akhir Tahun

Pilihan tas bermotif lain adalah Spade Flower Coated Canvas Chain Clutch. Dengan materi jacquard dan logo spade yang ikonik, tas ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan simple dan klasik.

Tas bermodel dompet ini juga bisa dipakai ke acara formal, dipadukan dengan dress feminin.

Untuk akhir pekan, Kate Spade memiliki pilihan Spade Flower Infinite Medium Camera Bag. Tas ini mudah dipadu padankan dengan busana apa pun.

Melengkapi koleksinya di tahun 2021, ada beberapa siluet baru di rangkaian camera bag collection. Antara lain Astrid Medium Camera Bag, tas selempang berukuran kecil yang memiliki banyak pilihan warna.

Ada juga Annabel Medium Camera Bag, tas berbentuk oval dengan aksen tassle untuk pemakaian siang sampai malam. Dilengkapi dengan strap panjang, tas ini juga memiliki kompartemen cukup luas.

Untuk acara malam, cukup lepaskan talinya dan tas ini langsung menjadi clutch yang formal.

Beberapa selebritas juga terlihat sudah menjadikan tas ini sebagai bagian dari penampilan gaya mereka, misalnya pesinetron Cut Syifa dan penyanyi pendatang baru Rahmania Astrini.

Berita dengan kategori