Skin Care Vegan Asal Korea, Aman Bagi Kulit Sensitif

Skin Care Vegan Asal Korea, Aman Bagi Kulit Sensitif

Terbaiknews - KOMPAS.com - Kesulitan mencari skin care untuk sang ibu membuat dermatolog asal Korea Selatan Dr....

KOMPAS.com - Kesulitan mencari skin care untuk sang ibu membuat dermatolog asal Korea Selatan Dr. Jisoo Huang memutuskan untuk menciptakan produk skin care, yang kemudian diberi nama "Huangjisoo".

Hungjisoo merupakan produk skin care vegan yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami Korea.

Saat itu, Jisoo kesulitan mencari skincare yang tidak mengandung steroid untuk mengobati ibunya yang menderita psoriasis dan eksim yang cukup parah.

Pola Makan Tepat, Kunci bagi Pengidap Psoriasis agar Tak Mudah Kambuh

Setelah meneliti dan mempelajari ilmu herbal ke berbagai belahan dunia, ia membuat ramuan dari ekstrak botani yang bisa menyembuhkan masalah kesehatan ibunya.

Merek skin care yang sudah berada di 20 negara itu, kini sudah ada di Indonesia.

Brand Manager Huangjisoo Indonesia, Adinda Khairani mengatakan, skin care yang mendapatkan penghargaan Best New International Breakthrough diBrand Pure Beauty Awards 2018 ini meyakini bahwa dalam merawat diri dan kecantikan, rasa aman terhadap kandungan bahan dalam produk sangatlah penting.

"Untuk itu, Huangjisoo hadir dan memastikan kemurnian setiap bahan yang digunakan sehingga wanita Indonesia dengan segala usia dapat tampil cantik tanpa perlu merasa khawatir akan keamanan dari kandungan produknya," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Hingga saat ini, Huangjisoo juga sudah mengantongi beberapa sertifikasi dan predikat, seperti verifikasi EWG, lolos uji dermatologis J.S Hamilton Laboratory, serta bersertifikat Vegan Society UK.

Menekankan filosofi keseimbangan antara manusia dan alam membuat seluruh rangkaian Huangjisoo yang hypoallergenic (non-alergi) ini diklaim dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit.

Huangjisoo juga menghindari penggunaan bahan-bahan buatan seperti paraben, alkohol, mineral oil serta pewarna buatan yang bisa membahayakan tubuh.

Tanda Sabun Muka yang Dipakai Tak Cocok untuk Kulit Sensitif