Mengintip Cabang Baru Celebrity Fitness di Kuningan City

Mengintip Cabang Baru Celebrity Fitness di Kuningan City

Terbaiknews - KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19banyak gym-goers terpaksa harus mengalihkan rutinitas...

KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19, banyak gym-goers terpaksa harus mengalihkan rutinitas olahraganya ke lingkungan rumah.

Sebab, tempat umum seperti pusat kebugaran merupakan salah satu tempat dengan risiko penularan yang tinggi.

Meski begitu, tak perlu khawatir karena sejumlah penyedia fasilitas kebugaran kini sudah mulai buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satunya adalah jaringan kebugaran Celebrity Fitness yang membuka cabang barunya di Kuningan City Mall, sejak 2 Februari 2021.

Pembukaan mega gym baru yang terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta ini menjadi sebuah tanda optimisme dari Celebrity Fitness terhadap prospek industri kebugaran di tahun ini.

Managing director Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser meyakini, ketertarikan masyarakat terhadap aktivitas kebugaran masih tinggi, meskipun secara nasional terjadi penurunan ekonomi di tahun lalu.

"Dengan peningkatan penawaran baru yang signifikan seperti paket membership baru dan penerapan protokol kebersihan yang ketat, standar operasi klub Kuningan City yang tinggi dapat menjadi pacuan untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap industri kebugaran.” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Ketika Latihan Beban di Rumah

Mengintip Cabang Baru Celebrity Fitness di Kuningan CityDOK CELEBRITY FITNESS Area latihan di Celebrity Fitness Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Beragam kelas olahraga
Klub baru ini memiliki luas 2.000 meter persegi, dengan Main Studio seluas 317 meter persegi dan diklaim sebagai studio gym terbesar di Mega Kuningan.

Studio ini disebut dapat menampung kurang lebih 100 orang untuk berbagai aktivitas olahraga, seperti kelas signature dance DNA (Dance ‘N’ Attitude) serta kelas populer lainnya seperti Body Combat, Body Pump, Body Jam, dan lainnya.

Kamu yang menyukai indoor cycling juga bisa menjajal kelas Peloton di Cycling Studio dengan fasilitas 32 indoor bike baru yang tersedia.