Meghan Markle Ungkap Momen Rapuh Saat Menyusui Archie

Meghan Markle Ungkap Momen Rapuh Saat Menyusui Archie

Terbaiknews - KOMPAS.com—Dalam wawancara podcast Teenager TherapyMeghan Markle dan Pangeran...

KOMPAS.com—Dalam wawancara podcast Teenager Therapy, Meghan Markle dan Pangeran menceritakanbagaimana perasaannya dan kondisi emosinya yang tertangkap dalam film dokumenter ITV Harry and Meghan: An African Journey.

Dalam film dokumenter setahun lalu tersebut, Meghan secara emosional menjawab pertanyaan wartawan, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Meghan mengatakan, jawaban itu terkesan emosional karena sebenarnya ia dan Pangeran Harry sedang kelelahan karena harus menghadiri banyak acara dan juga memusatkan perhatian pada bayi Archie yang ketika itu masih menyusui.

"Pada akhirnya ketika wartawan bertanya kepada saya, 'Apa kamu baik-baik saja?' dan saya tidak menyadari bahwa jawaban saya akan menarik minat dari seluruh dunia, karena saya berkata 'Terima kasih, orang-orang belum benar-benar bertanya apakah saya baik-baik saja’,” ujar Meghan.

Meghan tak menyangka bahwa jawaban itu akan menjadi pembicaraan di seluruh dunia dan memicu rumor-rumor liar yang berkembang tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Fakta Menarik di Awal Kencan Pangeran Harry dan Meghan

“Saya hanya menjawab dengan jujur, karena saya berada di saat-saat rentan karena saya lelah, saya seorang ibu yang dengan bayi berusia empat setengah bulan dan kami lelah,” ujar Meghan.

Meghan Markle Ungkap Momen Rapuh Saat Menyusui ArchieEuronews Pangeran Harry, Meghan Markle dan bayi Archie.

Kini Meghan menyadari bagaimana jawabannya itu dibicarakan banyak orang karena mereka juga ingin ditanya tentang kondisinya, terlepas apapun yang mereka lalui di hari itu.

“Jadi saya akan mengatakan hari ini, saya baik-baik saja, terima kasih telah bertanya,” ujar Meghan.

Harry dan Meghan Markle Akan Punya Program Eksklusif di Netflix

Podcast Teenager Therapy dibawakan oleh tiga dari lima pembawa acara, yaitu Gayl, Kayla, dan Thomas. Wawancara dengan Meghan dan Harry itu untuk memperingati Hari Kesehatan Mental.