Kolaborasi Asics X Atmos X Wotherspoon Hasilkan Sneaker Penuh Warna

Kolaborasi Asics X Atmos X Wotherspoon Hasilkan Sneaker Penuh Warna

Terbaiknews - KOMPAS.com - Mengenakan sepatu berbeda dan unik rupanya membuat seseorang merasa lebih keren dan...

KOMPAS.com - Mengenakan sepatu berbeda dan unik rupanya membuat seseorang merasa lebih keren dan bangga. Karenanya desain yang memungkinkan pemakai memadupadankan alas kaki dengan tampilan atau suasana hatinya menjadi barang yang dicari.

Salah satunya adalah sepatu kolaborasi antara brand Jepang Asics, Atmos, serta desianer Sean Wotherspoon.

Kecintaan Sean Wotherspoon terhadap bahan korduroi sudah lama diketahui, terbukti bahwan material ini banyak dipakainya pada desain Nike Air Max 97/1 pada 2017, serta pada Bespoke Air Max 1 yang ia ciptakan di NikeLab, New York City tahun lalu.

Kali ini, Wotherspoon kembali memakai bahan korduroi pada rancangan sepatu Asics Gel Lyte III, yang merupakan kolaborasi tiga arah antara Asics, Wotherspoon, dan Atmos.

Versi terbaru Gel Lyte III ini tampak unik karena menggunakan bahan korduroi berbagai warna yang ditempatkan pada panel-panel sepatu.

Bagian atas sepatu menghadirkan pola yang tebal dan menerapkan banyak warna yang berbeda. Sepatu untuk kaki kiri misalnya, memiliki kesan bersemangat, dengan bagian ujung jari berwarna ungu, panel biru tua di atasnya, tumit cokelat dan kerah hijau.

Warna-warna ini merangkum warna dari pemandangan kota Tokyo dan daerah pinggirannya, mewakili Atmos yang berasal dari sana.

Kolaborasi Asics X Atmos X Wotherspoon Hasilkan Sneaker Penuh Warnaasics Asics Gel Lyte III Kolaborasi Asics X Atmos X Sean Wotherspoon
Sementara itu, sepatu kanan memiliki warna pastel musim panas, dengan warna oranye di bagian jari, biru di tengah, dan kerah abu-abu. Warna bunga cerah ini mewakili kenangan Wotherspoon atas kota asalnya, Los Angeles.

Masing-masing sisi sepatu bisa ditambahkan brand Asics dengan warna kontras di sampingnya. Lambang berupa garis ini dapat dilepas-pasang sesuai keinginan pemakai, dan hadir dalam lima pilihan warna berbeda - hitam, kuning, biru, hijau dan merah.

Menambah kemeriahannya, sneaker ini juga dilengkapi midsole Gel putih, dan outsole dua warna yang berbeda antara kaki kiri dan kanan.