Kim Soo Hyun Terpilih Jadi Duta Jam Tangan Mido

Kim Soo Hyun Terpilih Jadi Duta Jam Tangan Mido

Terbaiknews - KOMPAS.com – Aktor Korea SelatanKim Soo Hyun terpilih menjadi duta bagi jam tangan Mido. Kim...

KOMPAS.com – Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun terpilih menjadi duta bagi jam tangan Mido. Kim Soo Hyun memperkenalkan koleksi terbaru arloji asal Swiss ini, yakni Ocean Star 200C yang sporty.

CEO Mido, Franz Linder mengatakan, Kim Soo Hyun memiliki nilai yang sama dengan karakter jam ini, yaitu ambisi untuk mencapai performa tertinggi, baik dalam pembuatan jam atau seni.

“Kami sangat senang berkerja sama dengan Kim Soo Hyun karena dapat mempersonifikasi arloji ini melalui duta yang menginspirasi,” katanya.

Kim Soo Hyun saat ini disebut sebagai aktor pria dengan bayaran termahal di Negeri Ginseng tersebut. Ia antara lain terkenal lewat perannya di serial drama It’s Okay Not To Be Okay bersama dengan aktris cantik Seo Ye Ji.

Kim Soo Hyun Terpilih Jadi Duta Jam Tangan MidoIstimewa Mido Ocean Star 200C
Ia pun mengaku bangga dipilih menjadi duta bagi arloji yang desainnya mengambil inspirasi dari arsitektur sebuah monumen ini.

“Bagi saya, Mido adalah merek jam tangan Swiss yang dinamis, menawarkan koleksi yang elegan dan sporty. Yang membuat saya terkesan di atas segalanya adalah desain jamnya terinspirasi oleh arsitektur. Ini unik,” ujarnya.

Mengapa Diego Maradona Selalu Memakai Dua Jam Tangan?

Material keramik

Lewat koleksi terbarunya, Ocean Star 200C baru, Mido menegaskan komitmennya untuk menawarkan teknologi mutakhir dan material terbaik.

Kali ini Mido menggunakan salah satu material yang unik dalam pembuatan jam, yaitu keramik. Material ini digunakan pada bezel yang bisa diputar.

Berwujud besar, dengan diameter 42.5 mm dan ketebalan 12.25 mm, serta tipe dial yang macho, membuat jam tangan ini tampak gagah.

Yang tak kalah menonjol adalah pemilihan warna hijau pada dial dan bezel. Warna ini adalah hal yang baru bagi pembuat jam tangan Swiss.

Memiliki ketahanan air hingga 200 meter, koleksi ini dilengkapi dengan mesin jam otomatis dan cadangan daya 80 jam.

Jadikan Arsitektur Sebagai Inspirasi, Bagaimana Proses Desain Mido?