Justin Timberlake Tak Ingin Kedua Anaknya Diperlakukan Berbeda

Justin Timberlake Tak Ingin Kedua Anaknya Diperlakukan Berbeda

Terbaiknews - KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktorJustin Timberlake dan sang istri Jessica Biel belum lama ini...

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktor, Justin Timberlake dan sang istri Jessica Biel belum lama ini menyambut kelahiran anak kedua mereka, seorang bayi laki-laki bernama Phineas.

Hal tersebut diungkapkannya langsung dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Dax Shepard.

Meskipun kehamilan, serta kelahiran anaknya terjadi secara rahasia, Timberlake tetap berupaya menyeimbangkan kehidupan publik dan pribadinya demi anak-anak mereka.

"Saya mencoba untuk memastikan kami dapat menjalani kehidupan pribadi yang tidak aneh," katanya pada episode podcast Armchair Expert.

"Kami juga memastikan, mereka dapat hidup sebagai anak-anak pada umumnya dan tidak diperlakukan berbeda karena sesuatu yang dilakukan orangtua mereka," sambung dia.

Para alumni bintang acara Punk'd itu saling membagikan pengalaman mereka sebagai orangtua yang memiliki dua anak kecil.

Shepard memiliki dua anak gadis muda dengan istrinya Kristen Bell. Sedangkan, Timberlake dan Biel memiliki dua anak laki-laki - Silas (5 tahun), serta bayinya yang baru lahir, Phineas.

"Membesarkan laki-laki muda adalah satu hal dan membesarkan perempuan muda saat ini adalah hal lain," ujar Timberlake.

Namun, para ayah memastikan agar anak-anak tidak mendapatkan banyak tekanan karena pekerjaan orangtua mereka.

Pasalnya memiliki orangtua pesohor bisa membuat anak-anaknya ikut disorot publik. Apalagi Bell yang memerankan Princess Anna dalam film Frozen.

"Kita memiliki hal yang sama, di mana teman-teman sekolah anak saya yang berusia 5 tahun selalu mengenali saya sebagai Branch dari film Trolls," terangnya.

"Saya berharap, kita dapat terus menanamkan, bahwa kita punya pekerjaan yang benar-benar menyenangkan tapi itu bukan siapa kita sesungguhnya," lanjut dia.

Ketika datang untuk memadukan kehidupan bintang popnya dengan menjadi seorang ayah, Timberlake mencatat, bahwa dia masih berada di bagian paling awal dari perjalanan itu.

"Saya telah melakukan satu tur dunia sejak kami menjadi orangtua dan mengasuh Silas. Di luar panggung, saya akan tetap mengajaknya bermain permainan yang menyenangkan setiap malam," imbuhnya.

Levis Kolaborasi dengan Justin Timberlake Luncurkan Streetwear